selfreminder


ig  instagram

. Apabila kita ridho pada sesuatu yang mengecewakan hati kita,maka percayalah Allah akan mengganti kekecewaan itu dengan sesuatu yang tidak kita sangka #selfreminder 0 ♡ 0 ✍ August 18

ig  instagram

Tersenyumlah untuk semua kemudahan dan kesulitan yang sedang hampiri... Karena itu cuman sementara... Yang kekal adalah kasih sayang Allah bagi hambanya yang selalu optimis kepadaNya... . . #1minutebooster #shiftladiesday #pemudahijrah #beraniberhijrah #selfreminder 0 ♡ 0 ✍ August 18

ig  instagram

@Regrann from @tausiyahku_ - Fase ini akan kita lewati, semua yang bernyawa pasti akan merasakan kematian Jangan pernah merasakan kehebatan dan membanggakan diri, akan pasti tiba satu waktu, kita 'mandi' pun orang lain yang membantu, hiduplah dalam usaha memburu keredhaan Allah. #selfreminder . . Sumber: abu gaza asyriaa - #regrann 0 ♡ 0 ✍ August 18

ig  instagram

Dulu pernah mikir gini, ngeliat kakak tingkat yang masya Allah dimudahkan banget urusannya, padahal bisa dibilang sholat aja masih suka ditinggalin. But why? Allah seolah justru memudahkan gt? Istijrad, rezekinya bukan karomah buat dia, justru itu teguran. Makanya kalo ibadah masih berantakan, maksiatny masih jalan terus tp Allah mudahkan semua urusan kita, banyakin instropeksi diri 😊😊😊 Ini mah ngingetin diri sendiri juga sih😁😁 #ukuwah #selfreminder 1 ♡ 0 ✍ August 18

ig  instagram

But when I said sowry I mean it.. #selfreminder #lfl #fff 1 ♡ 0 ✍ August 18

ig  instagram

Bismillahirrahmanirrahim 💜 Segala urusan di dunia ada dalam genggaman Allah Swt. Setiap ingat sesuatu yang bersifat duniawi, segera bungkus ingatan dan pikiran tentangnya, serahkan kepada Allah Swt. Dia lah pemilik segala hati. Maka segala gerak gerik fisik dan niat hati, dalam pengawasan Allah. Tak perlu ragu berbuat baik karena sampai hari kiamat akan dicatat sebagai amal kebaikan #selfreminder Barakallahu fiikum 💜 2 ♡ 1 ✍ August 18

ig  instagram

[Halo? Assalamualaikum?] [Oh gitu] [Yah! Kok gajadi sih?] [Hmm yaudah deh] Intinya, sebaik apapun rencana yang kamu buat, rencana Tuhan (Allah) lebih baik yah teman-teman ☺ #selfreminder Aku pakai Royal Twins Yellow Gold dari @ammarascarves loh. Motifnya itu menggoda sekali buat jadi koleksi hijab masa kini. Bahannya? Juara! Yang penting lagi kamu bisa mix&match fashion basic apapun pakai kerudung ini. 10 ♡ 0 ✍ August 18

ig  instagram

Ilmu dan Hati Ilmu adalah cahaya terang yang bisa masuk ke relung setiap hati yang bersih. Ia bisa berkembang di dalamnya dan terpancar indah pada sesosok orang yang bijak menghadapi kehidupan. Namun sebaliknya ilmu sekecil apapun tidak dapat masuk ke lubang hati yang kotor. Karena ia pasti menolak dengan angkuhnya. Menepis dengan anggapan kebenaran yang ada di benaknya. Akan mengganggap ilmu yang dismpaikan adalah sindiran memojokkannya. Akan menyepelekan peringatan akhirat yang berhubungan dengannya. Maka peliharalah hati agar ia menjadi bersih. Sehingga mampu menampung ilmu Allah dengan lapang, mampu menyelami arti kehidupan yang sebenarnya hanya ujian. Semoga kita semua dianugerahi hatibyang terpelihara dengan bersih agar kuat iman Islam kita hingga yaumi akhir kelak. Windarini.f.idea.© #ceritahafiz #hdquotes #nasihathafiz #selfreminder #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja 0 ♡ 0 ✍ August 18

ig  instagram

@Regrann from @justdeenthings - Legitttt. - (Follow: @JustDeenThings ) ♡ ♡ ♡ “Be like a flower that gives its fragrance even to the hand that crushed it.” 🌷🌷🌷🌷🌷 — Sayyidina Ali ibn Abi Talib - ♡ ♡ ♡ #Islam #Muslim #Islamicteachings #bekind #theworldishard #begentle #theworldisharsh #benice #change #makethatchange #bethatchange #forthebetter #bettermuslim #betterperson #forthesakeofAllah #forAllah #keranaAllah #Allahiçin #selfreminder #startswithme #istiqamah #Bismillah #inshaAllahkhair 1 ♡ 1 ✍ August 18

ig  instagram

#Repost: @fiqihwanita_ via @renstapp ··· “ "Dimana aku bisa menemukan perempuan seperti khadijah? " Ungkap Rasulullah. Dia mengimaniku di saat yg lain tidak percaya padaku. Dia percaya padaku di saat semua orang mendustakanku. Dia menginfakkan hartanya di saat semua orang enggan memberi. Dia yang pertama kali beriman dan darinya aku mendapatkan keturunan." Betapa mempesonanya akhlak Khadijah. Ia tidak pernah bersikap kasar, tdk pernah berbicara dengan nada marah, tidak pernah mengeluh dalam kondisi dan situasi bagaimanapun. Bahkan dialah yg selalu menguatkan Rasulullah dalam sepelik apapun cobaan yg dihadapinya. Karena itulah Khadijah menduduki posisi istimewa di hati Rasulullah. Atas kecintaannya kepada Allah dan Rasulullah yang begitu utuh, atas pengorbanannya kepada dakwah yang tidak bertepi, atas akhlaknya yang mempesona, menyejukkan dan menentramkan, jibril datang membawa kabar gembira untuknya "Ya Rasulullah, sampaikan salam dari Allah untuknya dan sampaikan juga salamku untuknya." Ucap Jibril. Hati mana yang tidak bahagia mendapati salam dari yang dicintainya? Apalah lagi dari yang paling dicintai di atas segala cinta lainnya, Allah swt. "Dan berikan kabar gembira untuk khadijah bahwa Allah membangunkan rumah dari permata untuk khadijah, yang di sana tidak ada hiruk pikuk adan tidak ada lagi rasa lelah di sana" lanjut jibril. MasyaAllah, betapa Allah Maha Membalas dengan sebaik-baik balasan. Segala pengorbanan khadijah, sakit, sedih dan lelah yang tidak pernah dikeluhkan oleh khadijah itu Allah ganti dengan balasan terbaik yaitu sebuah rumah di surga Allah. Wahai perempuan Adakah kita mampu setegar khadijah dalam hidup ini? Adakah kita mampu selembut khadijah? Adakah kita mampu sebijak khadijah dalam menghadapi masalah? Adakah kita mampu mengenggam emosi kita agar tidak meruah dgn cara yang salah? Adakah kita mampu untuk membalas kejahatan dengan kebaikan, celaan dengan senyuman? Adakah kita mampu semandiri khadijah dalam finansialnya? Adakah kita mampu seistiqamah khadijah dalam menjaga diri, menjaga hati hingga datang yang tepat untuknya yaitu Rasulullah ? Semoga kita bukan perempuan yang patah semangat untuk terus meneladaninya 😇 #selfreminder 13 ♡ 0 ✍ August 18

ig  instagram

☕ Bila tanpa penantian mana mungkin aku tau adanya kepastian. Bila tanpa penantian mana mungkin aku tau adanya kesetiaan. Bila tanpa penantian mana mungkin aku tau adanya kekecewaan. Bila tanpa penantian mana mungkin aku tau adanya pengkhianatan. Bila tanpa penantian mana mungkin aku tau rasanya diperjuangkan dan memperjuangkan ☕ #d_quotes #dhariezquotes #mimpidiatassajak #dhariezstyle #dhariezstar #selfreminder #shareofme #penulisamatir #dairyhijaber #ootdindo #ootdmagazine #hijabootdindo #hijabfeature_2017 #hijaboutfitindo 13 ♡ 0 ✍ August 18

ig  instagram

Ilmu dan Hati Ilmu adalah cahaya terang yang bisa masuk ke relung setiap hati yang bersih. Ia bisa berkembang di dalamnya dan terpancar indah pada sesosok orang yang bijak menghadapi kehidupan. Namun sebaliknya ilmu sekecil apapun tidak dapat masuk ke lubang hati yang kotor. Karena ia pasti menolak dengan angkuhnya. Menepis dengan anggapan kebenaran yang ada di benaknya. Akan mengganggap ilmu yang dismpaikan adalah sindiran memojokkannya. Akan menyepelekan peringatan akhirat yang berhubungan dengannya. Maka peliharalah hati agar ia menjadi bersih. Sehingga mampu menampung ilmu Allah dengan lapang, mampu menyelami arti kehidupan yang sebenarnya hanya ujian. Semoga kita semua dianugerahi hatibyang terpelihara dengan bersih agar kuat iman Islam kita hingga yaumi akhir kelak. Windarini.f.idea.© #ceritahafiz #hdquotes #nasihathafiz #selfreminder #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja 0 ♡ 0 ✍ August 18


You May Also Like

ig leisurelad instagram

A farewell to fire. 254 ♡ 39 ✍

ig bdonnas instagram

#flashsale ⚡️⚡️ONLY $54.99⚡️⚡️ 🔎Search: UNDERCOVER @bdonnas 👩🏽‍💻www.bdonnas.com #bdonnas #booties 94 ♡ 0 ✍

ig teen.wolf.turkeyy instagram

💕💕💕-Tate #shelleyhennig #dylansprayberry @shelleyhennig @dylansprayberry #teenwolf @teenwolf 740 ♡ 1 ✍

ig okpshop instagram

CLEARANCE ITEM ⚠️ Get @TheRoots "Legendary Rockers" tee for women's, now 40% OFF. 4 ♡ 0 ✍

ig futurmag instagram

⭐️ 📸by: Unknown/ Visit @futurmag 1692 ♡ 5 ✍

ig robtheoriginal instagram

Bucanero SATX 😋 757 ♡ 32 ✍

ig galeria_inventivapty instagram

Siéntete especial y original con #GaleríaInventiva #InventivaAccesorios 💙💙 Para precios escríbenos por WhatsApp ➡ +507 62452472 🚛 Tenemos DOMICILIO en Panamá y al interior hacemos envíos. 🔝Compras al mayor y al detal. #Panamá #Pty #507 #GaleríaInventiva #Accesorios #Diseño #Joyas #Regalos #ModaPanamá #Fashion #FashionWeek #Blogger #Jewelry #Girly #Design #AccesoriosPanamá #TendenciaPanamá 46 ♡ 0 ✍

ig balozi_wa_insta instagram

Follow @rihanna_huddahdaily 485 ♡ 1 ✍

ig group_z_gt instagram

👍🏼😎 . Follow 👇👇👇 . @Uae2020___ @0_nismo_0 @gtr_zx . ☝☝☝ . #قروب_زد_جيتي_GROUP_Z_GT #الامارات #عمان #السعودية #البحرين #الكويت #سكاريب #Datsun #Nissan #Supra #Parts #Skyline #C110 #240K #GT #GTS #GTR #GTR31 #GTR32 #GTR33 #GTR34 #GTR35 #370Z #350Z #300ZX #280ZX #260Z #240Z #جياتي #زدات 189 ♡ 1 ✍

ig lacomuniondemaria instagram

Mirad que maravilla estas damitas de @antiksevilla 🖤🖤🖤 . #arras #niñasarras #bodas #pajes #niñosbodas #modainfantil #flowergirl #ringbearers #weddings #casamento #daminhas #lacomuniondemaria #unlugarparalosmomentosbonitos 70 ♡ 1 ✍

ig irina_gorbacheva instagram

21550 ♡ 30 ✍

ig trollingaze.official instagram

İndikilər bilməz falan 😊 Daha çox caps üçün izləyin @babayev.ceyhun 552 ♡ 1 ✍

ig bestvideos instagram

He has skills!😂 12433 ♡ 97 ✍

ig tocontigo instagram

@marcelo_falcao, vocalista do @orappa, passou mal ontem (17) e está em repouso absoluto. Por conta da saúde do cantor, os shows da banda foram adiados. Saiba mais em contigo.uol.com.br (link na bio) 305 ♡ 7 ✍

ig beiruting instagram

@klynnlingerie #FashionShow at @thevillagedbayeh #Beiruting More on our FB Page and Website 141 ♡ 4 ✍