selfreminder


ig  instagram

Segala puji hanya milik Allah —— Quotes ini terlalu bagus untuk tidak di-post Alhamdulillah, bersyukur punya sahabat2 yang ga bosan nampar muka saya biar sadar Walopun mungkin niatnya sharing aja (saya yg ke-ge er-an 🙈), tp setiap sharing selalu terselip hikmah Dan sisanya, kehendak Allah lah hati tergerak Sedikit demi sedikit berusaha belajar mengambil hikmah dari setiap kejadian Belajar biar lempeng kl ada kejadian menyenangkan atau yg bikin sedih Belajar menjaga apa yang sebenarnya paling penting dalam hidup, jangan sampai yang penting malah jd yang terabaikan Mencoba menata lagi tujuan hidup —— Masya Allah, Tabarakallah Laa haula wa laa quwwata illaa billah ❤️ repost ya @beraniberhijrah 🙏🏻🙏🏻 #selfreminder 0 ♡ 0 ✍ June 27

ig  instagram

🙏 now ✓ [ 28 june, 2:12am ] #live #life #quote #quotes #lifequotes #instagram #luxury #selfcare #selfreminder #motivate #motivation 3 ♡ 0 ✍ June 27

ig  instagram

Everything is temporary. Sadness, happiness, luck, bad luck, beauty, ugliness, wealth, poverty, a slender figure, obesity, high self esteem, low esteem, your ugly haircut, your pretty haircut, your dreams, life. Only death is permanent and the only thing that is a sure thing. Remember that. #8 #thoughtsonthebed #selfreminder #newborn 0 ♡ 0 ✍ June 27

ig  instagram

Dia yang peduli Sesama Tak bisa disamakan Yang peduli dirinya Semata Jika batinmu mendengarkan Sosialisme jauh lebih baik Ketimbang Sosialita #dengar&rasakan #selfreminder 0 ♡ 0 ✍ June 27

ig  instagram

Allah is Greatest. No Doubt!! #tauhid #dakwahtauhid #kajiantauhid #Quran #quotesoftheday #selfreminder #wayoflife 1 ♡ 0 ✍ June 27

ig  instagram

Ambil baiknya dari postingan ini, klo tdk abaikan, jika salah ingatkan saya. . . @Regrann from @sampaikanlahwalausatuayat - No coment . @sampaikanlahwalausatuayat . . Ustadz Badrusalam Lc . Video by @yufid.tv . . #selfreminder #sampaikanlahwalausatuayat #nikah #pemuda #muslim #muslimah #islam - #regrann 2 ♡ 0 ✍ June 27

ig  instagram

Setiap ilmu kita bertambah, semakin merasa bodohlah kita. Seharusnya . . !!! #selfreminder #nightquote #stillawake #coffeeeffect #alwayslearning #a6000sony📷 4 ♡ 0 ✍ June 27

ig  instagram

If the plan doesn't work then change the plan, but never change the goal. Will things always be easy? Nope. Will you get hurt? Maybe. Will the end result be worth it? Absolutely! #motivation #selfreminder #goals #workharder #playharder #life #cowgirl #countrygirl #equestrian #ranchwife #horsetrainer #horsemanship #equine #horses #black #arabian #filly #mare #sorrel #quarterhorse #gelding 17 ♡ 0 ✍ June 27

ig  instagram

Orang yang bodoh hanya melihat sesuatu itu pada permulaannya saja, seakan-akan perkaranya selalu susah, sengsara dari awalnya sampai akhir. Sedangkan orang yang yang pintar berakal melihat sesuatu perkara pada tujuan akhirnya. Dia melihat akhir semua perkara dan kemaslahatan dari perkara itu. Bahwa dibalik itu semua ada kebaikan yang besar bagi dirinya Mashaallah 😭😭🙏🙏 #selfreminder #quoteoftheday #i❤️allah 3 ♡ 0 ✍ June 27

ig  instagram

• Sendiri dalam Ketaatan lebih baik dari pada berdua dalam Kemaksiatan. Untuk apa mengikat hati pada seseorang yang belum tentu ditakdir kan untuk kita? Untuk apa menyia-nyiakan waktu bersama orang yang belum tentu kelak akan menghabiskan sisa umur nya bersama kita?? . Support by @tausyiah.k_303 @bengkel.jomblo #selfreminder 2 ♡ 0 ✍ June 27

ig  instagram

"cepat untuk mendengar, lambat untuk berkata" . Nempel dikasur, liat foto ini jadi pengen berbagi.. Cerita dikit yah.. Gue adalah pribadi yg (kalo bisa) gak mau terlalu banyak kenal dgn orang baru. Karna menurut gue, kenal orang baru artinya gue harus #banyakbicara agar bisa dipahami #kodratwanita Hampir 30 jam bareng sama mereka, banyak yg Tuhan ajarkan ke gue. Tuhan ajar gue untuk "lambat bicara" . Gak melulu dengan mendengar atau melihat harus selalu direspon dengan kata. Dan juga gak melulu harus berkata untuk dipahami. Gue selalu sampaikan keluh dan syukur gue kepada yg diatas. Tanpa sadar gue selalu juga gak kasih giliran Dia buat "bicara" #mintadijewer #maafkanakuyaTuhan . Nah.. dari mereka, gue diingatkan untuk : menjadi pendengar. Lewat pribadi baru, gue bisa mengenal karakter baru tanpa harus adu bicara #kurangibicaraperbanyakmendengar #selfreminder . Jadi wondering sih, kok bisa jutaan-milyaran-triliunan manusia dengan karakter yg berbeda-beda Tuhan pahami? #tanyamengapa #namanyajugaTuhan #cumaTuhanygtau #Godcallcenter Oh ya btw, thanks for having me gengs~ kalian luar biasahhh lohh 👏🏻 #ygbaikdicontoh #ygtidakbaikjanganditiru God bless. 0 ♡ 0 ✍ June 27

ig  instagram

Kematian tidak menunggu taubat kita, sewaktu-waktu dapat terjadi, Kita pun tak tau Ramadan tahun depan dapat berjumpa lagi. . Manfaatkan sisa umur kita untuk beribadah kepada yang memberi hidup. #Allah #selfreminder #nasihat #islamic 10 ♡ 0 ✍ June 27


You May Also Like

ig kingofthegist instagram

They say we handsome, we believe them! Ha! #3KINGS 6 ♡ 0 ✍ January 1

ig dakidonika instagram

GM. 🤗🌸 222 ♡ 3 ✍ January 1

ig fosforluhanim instagram

2352 ♡ 7 ✍ January 1

ig tejiendoperu instagram

¡Nueva foto de perfil de nuestras redes sociales! 😍 Después de varios años nos animamos a cambiarla (aunque los ositos nos acompañan todavía 😅) ¿Qué les parece? 😃 Besos, tejan mucho 💕 148 ♡ 13 ✍ January 1

ig emel.batu instagram

Mutlu akşamlar herkese🤗 3 günlük bayram tatili de bitti 🙈 normal hayata dönebiliriz😂 ne nereden foto üzerinde etiketli 👆🏻👆🏻 785 ♡ 16 ✍ January 1

ig lemoon__ instagram

#브런치 #맛점 🍽 . . . #daily #newyork #nyc #brunch #bryantpark #selca #데일리 #일상 #뉴욕 #여행 #브라이언트파크 #셀카 #셀피 #좋아요 #소통 #맞팔 33 ♡ 0 ✍ January 1

ig successes instagram

Stay calm! 👊#successes - Follow: @businessmindset101 - 2494 ♡ 14 ✍ January 1

ig  instagram

🌲 Для публикации ваших фото ставте тег #restactive / @rest.active ° ° ° Связь с admin @keriall ⬆️⬆️⬆️ #offroad #Russia #sport #4x4sport #travel #offroad4х4 #offroading #полныйпривод #внедорожник #путешествие #оффроад #экспедиция #вокругсвета #автомобили #грязь  #джиппинг #трофи #трофирейд #драйв2 #mud #trophy  #diesel#turbo#adventure #travel #offroadstuff #gto4x4pk #2017 174 ♡ 0 ✍ January 1

ig fc_me_apego instagram

Na festa de aniversário do Blener 38 ♡ 0 ✍ January 1

ig highestlifestyle instagram

Maldives (📷 @travellersplanet ) 89 ♡ 6 ✍ January 1

ig bigfoodies instagram

🍯HONEY LAVENDER 🌸ICE CREAM🍦exists and it's 💣 #saltandstraw #honeylavender 52 ♡ 3 ✍ January 1

ig kadudantas instagram

Borá começar a semana que será curta e cheia de reuniões! Te viagem à vista... Depois conto procês! Créditos do look na tela. 😃 #BKNeverStops 1146 ♡ 7 ✍ January 1

ig titus instagram

Just 3 days until the DIY RIOT 2017. It starts at 5 p.m. on the parking lot next to @skaterspalace. In addition to a CASH FOR TRICKS contest, you should get excited about a BARREL JUMP, ☠-RACE, a BEST TRICK competition and more! We promise there'll be tons of 🔥, 🍺 and 🌭 - save the date! #titus #homeofskateboarding #diyriot2017 #diy 79 ♡ 0 ✍ January 1

ig souqmuscat instagram

حساب جميل جدا @catchyfashion4u @catchyfashion4u 3 ♡ 0 ✍ January 1

ig souqmuscat instagram

Follow @mommys_magic @mommys_stylish @mommys_magic @mommys_stylish @mommys_magic 3 ♡ 0 ✍ January 1

ig souqmuscat instagram

تبادل اعلاني . . @boutiquee_roze30 @boutiquee_roze30 4 ♡ 0 ✍ January 1

ig souqmuscat instagram

فساتين مميزة للاميرات الصغيرات👌🏻 @sweetbaby283 @sweetbaby283 @sweetbaby283 ملابس سفر انيقة ومميزة👌🏻 @lavender_boutique86 @lavender_boutique86 @lavender_boutique86 فساتين مميزة للاميرات الصغيرات👌🏻 @sweetbaby283 @sweetbaby283 @sweetbaby283 0 ♡ 0 ✍ January 1