ojipismaputra


ig  instagram

"Tau Gak Sih?" Apa arti istilah "tangan besi?" ---> IRON MAN!!! 😂🤣😅💪 gapapaaa bebasiin ajalaaahh dek! . . . Jangan lupa nonton terus @taugaksih7 Setiap Senin - Jumat jam 2 siang di TRANS 7.. Eh Sabtu Minggu juga ada tayangan re-run nya jam setengah 2 siang yaa! Makasiihh 🙏 #taugaksih #taugaksih7 #trans7 #transcorp #program #tvprogram #edutainment #entertainment #education #question #answer #host #presenter #ojip #ojipismaputra 388 ♡ 7 ✍ August 8

ig  instagram

Don't wait for the perfect moment, take the moment and make it perfect! . . 💄: @allysmakeupjkt . 📷: @keyaoppu . . Thank you genks! 😘 #backstage #backstagemoments #behindthescenes #makeuproom #makeupartist #muajakarta #allysmakeup #makeup #makeupformen #candid #phographer #keyaoppu #working #shooting #host #presenter #ojipismaputra #tvprogram #tv #friends #team #teamwork #jakarta #indonesia 830 ♡ 17 ✍ August 5

ig  instagram

#Repost @ojip_ismaputra (@get_repost) ・・・ Good morning good people! Cuma mau ngingetin aja buat cewek atau cowok intinya jangan lupa ngerawat kebersihan muka ya.. kalo mau tau cerita pengalaman nyata ojip pake @ziniva_skincare ini bs dicek di IG. Trus kalo kalian mau punya kulit bersih, sehat, glowing, dan juga lembab . Inget, kebersihan itu sebagian dari iman dan dapet bonus juga kece pleus jodoh akan mendekat! Hahaha.. . . #ziniva #zinivaskincare #skin #skincare #cleanser #toner #serum #zinivahalal #halalproduct #beauty #handsome #ojipismaputra #skincare 21 ♡ 0 ✍ August 5

ig  instagram

Nemenin si kasep @ojip_ismaputra taping baremg @cherly7uno meuni heureuy😁thanks for the day yaaa 💄@allysmakeupjkt. #ojipismaputra #presenter #artis #taping #sctv #quiz #makeupartist #makeup #photography #photooftheday #photographer #photoshoot #fun #ngakakkocak #taugaksih7 #artistsoninstagram #singer #orangbandung 38 ♡ 3 ✍ August 5

ig  instagram

Nemenin si kasep @ojip_ismaputra taping bareng @cherly7uno meuni heureuy😁thanks for the day yaaa 💄@allysmakeupjkt. #ojipismaputra #presenter #artis #taping #sctv #quiz #makeupartist #makeup #photography #photooftheday #photographer #photoshoot #fun #ngakakkocak #taugaksih7 #artistsoninstagram #singer #orangbandung 24 ♡ 1 ✍ August 5

ig  instagram

Nemenin si kasep @ojip_ismaputra taping bareng @cherly7uno meuni heureuy😁thanks for the day yaaa 💄@allysmakeupjkt. #ojipismaputra #presenter #artis #taping #sctv #quiz #makeupartist #makeup #photography #photooftheday #photographer #photoshoot #fun #ngakakkocak #taugaksih7 #artistsoninstagram #singer #orangbandung 38 ♡ 1 ✍ August 5

ig  instagram

Lagi jail aja kecehhh yaaa😅.Nemenin si kasep @ojip_ismaputra taping meuni heureuy😁thanks for the day yaaa 💄@allysmakeupjkt. #ojipismaputra #presenter #artis #taping #sctv #quiz #makeupartist #makeup #photography #photooftheday #photographer #photoshoot #fun #ngakakkocak #taugaksih7 #artistsoninstagram #singer #orangbandung 41 ♡ 0 ✍ August 5

ig  instagram

Nemenin si kasep @ojip_ismaputra taping meuni heureuy😁thanks for the day yaaa 💄@allysmakeupjkt. #ojipismaputra #presenter #artis #taping #sctv #quiz #makeupartist #makeup #photography #photooftheday #photographer #photoshoot #fun #ngakakkocak #taugaksih7 #artistsoninstagram #singer #orangbandung 31 ♡ 0 ✍ August 5

ig  instagram

Nemenin si kasep @ojip_ismaputra taping bareng @cherly7uno meuni heureuy😂thanks for the day yaaa 💄@allysmakeupjkt. #ojipismaputra #presenter #artis #taping #sctv #quiz #makeupartist #makeup #photography #photooftheday #photographer #photoshoot #fun #ngakakkocak #taugaksih7 #artistsoninstagram #singer #orangbandung 25 ♡ 1 ✍ August 5

ig  instagram

Nemenin si kasep @ojip_ismaputra taping bareng @cherly7uno meuni heureuy🤣thanks for the day yaaa 💄@allysmakeupjkt. #ojipismaputra #presenter #artis #taping #sctv #quiz #makeupartist #makeup #photography #photooftheday #photographer #photoshoot #fun #ngakakkocak #taugaksih7 #artistsoninstagram #singer #orangbandung 38 ♡ 1 ✍ August 4

ig  instagram

Nemenin si kasep @ojip_ismaputra taping meuni heureuy😁thanks for the day yaaa 💄@allysmakeupjkt. #ojipismaputra #presenter #artis #taping #sctv #quiz #makeupartist #makeup #photography #photooftheday #photographer #photoshoot #fun #ngakakkocak #taugaksih7 #artistsoninstagram #singer #orangbandung 30 ♡ 0 ✍ August 4

ig  instagram

Nemenin si kasep @ojip_ismaputra taping meuni heureuy😁thanks for the day yaaa 💄@allysmakeupjkt. #ojipismaputra #presenter #artis #taping #sctv #quiz #makeupartist #makeup #photography #photooftheday #photographer #photoshoot #fun #ngakakkocak #taugaksih7 #artistsoninstagram #singer #orangbandung 37 ♡ 0 ✍ August 4

ig  instagram

Melukis diatas kanvas sih udah biasa ya Guys. Tapii, kalau melukis diatas kue bolu? bakalan unik banget kayak gini nih jadinya. Selain bentuk dan warnanya yang unyu-unyu kayak kamu, bolu karakter ini punya kejutan di dalamnya loh. Mau tau ada kejutan apa di dalam bolu karakter ini? Tenang, kak @ojip_ismaputra nggak pelit kok. Bakalan kak Ojip kasihtau deh di @taugaksih7 Kamis, 3 Agustus 2017 pukul 14.00 wib. Abis kenyang icip-icip bolu karakter, kak Ojip juga mau ngajak kalian seru-seruan di waterbom tercanggih & terlengkap se-Indonesia. Semuanya hanya @officialtrans7. Jangan sampai ketinggalan ya Guys. 62 ♡ 2 ✍ August 3

ig  instagram

Dear @allysmakeupjkt @aryantia yg seperti biasa bikin ketampanan hakiki terpancar saat di kamera.. . . Dear @keyaoppu fotographer cantikku yg siaga 45 mendokumentasikan moment2 penting sampai gak penting (guenya!) dgn jepretan2 cantiknya.. . . Terima kasih banyak buat hari ini ya genks! Laff! Laff! 😘😍💪 . . #working #work #shooting #friends #bestfriend #team #teamwork #mua #muajakarta #makeupartist #allysmakeup #fotographer #photographer #fotographerjakarta #keyaoppu #videographer #videographerjakarta #host #presenter #ojip #ojipismaputra #sctv #indosiar #jakarta #indonesia 677 ♡ 4 ✍ August 2

ig  instagram

Guys, Jogjakarta memang istimewa ya.. Bukan hanya soal budaya atau makanan nya aja yang enak-enak. Tapi disana ada juga salah satu waterpark yang terbesar, terlengkap dan tercanggih se-Indonesia. Ada 19 wahana air yang siap menghibur kamu-kamu semua.. Iya kamu... Mau tahu gimana keseruan main air disana? Yuk, ikut kak @ojip_ismaputra @taugaksih7, Kamis, 3 Agustus 2017 pkl 14.00wib @officialtrans7... #taugaksih #waterpark #jogjakarta #wahana #besar #budaya #makanan #seru #ojipismaputra #wahana 78 ♡ 6 ✍ August 2

ig  instagram

#Repost @ojip_ismaputra (@get_repost) ・・・ Ini kali kedua ikutan program dari @nutressa_catering. Pas lg shooting keluar kota lama pun gak masalah. Karna program bs off dulu dan lanjut lg kapan pun kita mau. Fleksibel deh.. Rasanya? Gakan berasa lg diet karna serius ini Enak Banget! Wlpn suka cheating dikit2 skrg udh turun 4 kilogram dan hasil cek darah kemaren ikutan membaik.. yeaayy Alhamdulillaah!! . . Oya, pas puasa gini juga gak masalah kok.. kemaren aku lgs otomatis dianterin buat buka dan juga sahur. Plus dpt takjil juga! Huhuy! Beres taraweh mari sekarang kita makan dulu..Thank you @nutressa_catering 🙏😘✌ #sharingiscaring #berbagiresep #bukanendorse #nutressa #nutressacatering #diet #dietenak #cateringdiet #cateringdietjakarta #healthyfood #healthylifestyle #healthy #delicious #ojipismaputra #sehat #menujujiposehat2017 13 ♡ 0 ✍ July 25


You May Also Like

ig zivkovic_sl instagram

371 ♡ 25 ✍

ig sweetandspa instagram

Все еще не можете решиться на свой первый шугаринг? . Примите участие в опросе и поделитесь своими сомнениями с нами 😉 . P.S.: опрос можно пройти в нашей группе VK 8 ♡ 0 ✍

ig f_diamondgirl instagram

#fPHOTOGRAPHER @irinavorotyntseva #fDIAMONDGIRL @v_vovk For publications write in direct. Rate this model from 1 - 10 ! 367 ♡ 1 ✍

ig foodki.ako instagram

今日打完十號風球,開心之餘。都唔好唔記得街邊嘅流浪貓狗🐱🐶。 . 而家係@citypulse__hk 推出咗慈善義賣計劃。每件慈善狗狗Tee扣除成本, 將捐出$50比SAA照顧會內被遺棄的動物🏠 - 慈善狗狗Tee 以Champion Tee 印製的慈善狗狗Tee 共有四款狗仔: 法鬥 / 哥基 / 雪橇 / 柴犬 顏色:黑 / 白 / 灰白 / 淺灰 深灰 / 深藍 / 墨綠 / 酒紅 售價:$169 #慈善狗狗tee #championhk ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #吃貨 #抹茶 #食好西 #吃貨 #甜食 #日系#芝士 #港式 #japan #極邪惡 #朋友 #茶餐廳 # #甜品 #冰室 #openrice #icecream #十號風球 #打風 #天鴿 #tshirt #saa #慈善 #230817 #170823 244 ♡ 1 ✍

ig wolfian_cast instagram

Bu video çok güzel💃💃😹 ^ -Öznur 971 ♡ 14 ✍

ig gayana_model instagram

😁 4867 ♡ 143 ✍

ig hardwell instagram

⬇️ WHAT WE NEED ⬇️ @harriswith1r Link in bio & story! 16914 ♡ 122 ✍

ig shekeepsmebalanced instagram

Just because you made it to hump day 🎉#happywednesday #yougotit #shekeepsmebalanced 8 ♡ 0 ✍

ig guljigit.kalykov instagram

Каждое мгновение жизни божественно тем, что оно никогда больше не повторится. 1664 ♡ 12 ✍

ig infocirebon_ instagram

from @deni.iskandarr - UBER GEONUSANTARA (Rabu, 23 Agustus 2017, pukul 19.00 - 21.00 WIB) Caption : Unggah Bersama @geonusantara #GEO101601755 #cirebon #GEO0221UBER Keterangan : setu sedong - cirebon Keluarga #Geonusantara #Geojabar - #regrann 58 ♡ 0 ✍

ig santalolla_palmas instagram

A versatilidade do Oxford nunca sai de moda e é perfeito para o look jeans. R$169,90 📍VENDAS ONLINE (63) 99233 7422 #santalollapalmas #santalolla104sul 55 ♡ 5 ✍

ig thedelhiwalla instagram

There is No Sari Pallu, There is Sari Pallu #sari #dress 6 ♡ 0 ✍

ig skincares_shop3 instagram

โลชั่นแครอทฟิลิบปินส์🎃🎃 - ขาวไวกว่าโสม 10 เท่า - ผิวขาวซีด ขาวสว่าง คล่ำแค่ไหนก็ขาวขึ้น - เนื้อครีมสีส้มสด ซึมสู่ผิวได้ง่าย กิโลละ 150 บาท 10 กิโล 100 1 ♡ 0 ✍

ig comedysthailand instagram

ณเดชน์ ญาญ่า" แต่งตัวเป็น "พ่อปู่ศรีสุทโธ - แม่ย่าศรีปทุม" ทำพิธีรำบวงสรวงพ่อปู่แม่ย่า ที่คำชะโนด โดยระหว่างการทำพิธีเกิดพระอาทิตย์ทรงกลด สร้างความอัศจรรย์ให้แก่ผู้คนที่เดินทางมาร่วมพิธีเป็นอย่างมาก😱💕🙏 . . via.udorncommunity 1785 ♡ 1 ✍

ig skincares_shop3 instagram

โลชั่นแครอทฟิลิบปินส์🎃🎃 - ขาวไวกว่าโสม 10 เท่า - ผิวขาวซีด ขาวสว่าง คล่ำแค่ไหนก็ขาวขึ้น - เนื้อครีมสีส้มสด ซึมสู่ผิวได้ง่าย กิโลละ 150 บาท 10 กิโล 100 0 ♡ 0 ✍

ig wow_chic instagram

26462!!(n)(e)(w)!!! สวยและคุ้มสุดๆค่ะSetนี้ Setเสื้อไหมพรมแขนกุดลายตารางขาวดำ มาพร้อมกางเกงขายาวไหมพรมแต่งแถบข้างและปลายขาสีขาว สวยมากๆๆๆๆๆๆ ผ้าดีมากๆงานเกาหลี มีเชือกปรับผูกช่วงเอวได้ค่ะ ใส่ออกมาดูดีดูไฮสุดๆ ใส่เป็นSetหรือแยกใส่ก็คุ้มจ้า ห้ามพลาดเลยจ้า Color :เสื้อลายขาวดำ+กางเกงดำ Size: เสื้ออก32-40"ยาว20" เกงเอว26-34"ยาว35" สะโพกfree-48" ราคา 690 1 ♡ 0 ✍

ig gemzis instagram

Moon shine pendants on SALE + free delivery with code 'FREEDEL' ⭐️✨ 31 ♡ 1 ✍

ig infocirebon_ instagram

from @bil_care - Isi libur yang bikin panjang umur? Yuk ngebakso(s)! . Ayo! Donasikan bukumu dan bawa dirimu di hari minggu. Kita bersekutu dalam permainan seru bersama buku-buku! . Langkah kecil dari gerakan ini insya Allah dapat menjadi salah satu jejak bagi petualangan besar di dunia literasi. Mari bergabung bersama LASKAR MEMBACA. - #regrann 23 ♡ 0 ✍

ig nongting072 instagram

ดากโต๊ด😍🐳555 #น้องติ้งปิ้งไก่ 296 ♡ 1 ✍

ig wow_chic instagram

23343!!(n)(e)(w)!!! คือดีงามมากๆคร่าเสื้อตัวนี้ เสื้อชีฟองเนื้อทรายลายผ้ามีtextureในตัวสวยมากๆแต่งคอวี มีกระดุมหน้า ช่วงแขนเก๋มากแต่งระบายมีห่วงสำหรับร้อยผูกโบว์ ใส่ทำงานได้เที่ยวได้เลยค่ะตัวนี้ เก๋สุดๆ ผ้าเนื้อดีงานเกาหลีห้ามพลาดเลยจ้า Color :ฟ้่า Size: อกfreesize-40" ยาว21" ราคา 550 0 ♡ 0 ✍