maliika


ig  instagram

#Maliika 24 ♡ 0 ✍ September 1

ig  instagram

Terkadang memang ada yang pacaran lama habis itu nikah tapi umur pernikahan baru seumur jagung mereka malah bercerai.. Ada yang baru pacaran nikah.. Semua tergantung komitmennya masing" dlm hubungan yahh.. Saling mengenal satu sama lain, luar dalamnya pasangan kita gimana.. Emosinya dia gimana.. Itu harus saling dipahami.. Biar nggak sedikit" emosi ada kata pisah.. Semoga hubungan kalian langgeng terus.. Amin . . Foto ini diambil dr keisengan ๐Ÿ˜‚ itu ada yang mas jambak rambut.. Bercanda-bercanda itu sangat penting biar nggak stres.. Tp jangan keterlaluan yaa.. Kayak aku, yang suka goda sampek mas marah", kita juga harus tau kapan waktu pasangan kita mau diajak bercanda atau tidak.. . . #maliika#maliika17#maliika26#happyfamily 23 ♡ 0 ✍ August 25

ig  instagram

Ini waktu kapan yaa ๐Ÿ˜ Pokoknya masih awal" bulan pertama pacaran ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ . . Masih polos yaa mas samean ๐Ÿ˜˜ . . Sekarang udah kelihatan tegasnya dr pd dulu.. Jangan jahat", jangan sadis", jangan suka marah", jangan suka godain adhek, ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜› . . Loveyou Apa alya view? . . #blitar#sekolah#stmiwlingi#gantengku#sekarangsuami#pacarkudulu#love#maliika#fajar#malikfajar#maliika17#maliika26#maliikafajar 27 ♡ 0 ✍ August 15

ig  instagram

Alhamdulillah.. Buka buka galeri di hp nya ibu mertua nemu gambar ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Bukan dr apa barangnya dan seberapa banyak (ada yang nggak ke foto) tapi yang paling berharga adalah perjuangannya ibu mengumpulkan ini semua.. . . Yaa,banyak yang bilang di sini kaya di"amin"in aja.. Semoga semua terbalas dari kerja keras dan usahanya mas malik kelak.. Di syukuri yang dulu pernah sama mas malik pas dia lagi di atas.. Tapi memang lebih seru dan ada tantangannya loo saat mas malik di bawah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š karena kan hidup nggak selalu ada di atas.. . . Dulu pas acara nggak sempet foto ini, kok foto tau barangnya apa aja enggak.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ untung diabadikan ibu mertua ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . Bersyukur punya mertua yang sabarr.. . . #happy#seserahan#26#april#maliika#maliika17#maliika26#malik#ika#bukankecapbangao#maliika#double'i' 38 ♡ 0 ✍ June 1

ig  instagram

Kekancan iku yoo lek ketemu ki nyapa.. Mugoo awak e dewe iso seduluran terus.. Ben oleh pahala lan ora lali konco mergo ketutupan duwek.... #maliika#maliika17 37 ♡ 3 ✍ May 24

ig  instagram

Saya terima nikahnya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚ Ah,waktu itu.. Mas yang tidak pernah latihan ijaban.. Yang tiap di tanya orangtua dan kakaknya selalu jawab bisa dan mengentengkan.. Alhamdulillah lancar ya mas.. Nggak pake ngulang, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜.. . Yaa...ketika kita yakin jodoh itu dia yang kita inginkan dan kita selalu berusaha mempertahankan dan mewujudkan apa yang kita impikan.. Jadilah kenyataan... Alhamdulillah #maliika#maliika17#maliika26#april#maliikawedding#bukanmalikakecapbangau#maliika#doble'i' 42 ♡ 2 ✍ May 21

ig  instagram

184 ♡ 9 ✍ May 14

ig  instagram

Yaaa.. Inilah pertama kalinya mas malik masang cincin ke tangan saya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Alhamdulillah setelah 5 tahun lamanya... Gak berasa banget... Udah nikah tp masih berasaa kaya dl.. Hahha, kelamaan pacaran kali yaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . #mywedding#26April2017#maliika 50 ♡ 4 ✍ April 27

ig  instagram

Hey Birthday Girl... Jadi Anak Sholehah kebanggaan Mama Papa n Kel yah.. Barakallah Fii Umurik #Maliika turn One# #070417# 16 ♡ 3 ✍ April 9

ig  instagram

She's happy now because we're riding with the windows down, but she's going to be mad at me in a few minutes because she's about to get her shots! #maliika #petsagram #shotssuck 5 ♡ 0 ✍ February 12

ig  instagram

Laki-laki dewasa yang pantas dipilih untuk menjadi imam adalah laki-laki yang bisa menuntun kita menjadi lebih baik lagi... . . #alquran#royalatk#thankstohoney#maliika#malik#ika#17#mxmall 29 ♡ 0 ✍ February 10


You May Also Like

ig instylemagazine instagram

Wine-stained lip is no longer fallโ€™s biggest beauty trendโ€”now, it's all about that color on your eyes! From @shaymitchell to @priyankachopra, swipe for the new way to rock burgundy, fallโ€™s hottest hue. 4352 ♡ 44 ✍

ig jascurtissmith instagram

Want to upgrade your usual beauty routine to an advanced aesthetic treatment? Try @myflawless FNT, a microneedling treatment designed to answer various skin concerns, such as acne, dullness, and aging. Plus, it can help remove blemish scars. Visit Flawless today to know more about FNT. #FlawlessWanderlust #BeautyBeginsHere #JCSDigi17 20865 ♡ 37 ✍

ig alexajeanfitness instagram

Happy 4th birthday little Logan! I can't believe she's so big 35468 ♡ 122 ✍

ig aprendamosjuntas instagram

Yo ,despuรฉs del fin de semana ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ - By : direct (?) 6854 ♡ 351 ✍

ig moviephrase instagram

$1 bath bombs and 50% off the rest when you use the discount code "TAKEOFF50" ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ shop the link in @KickbackBox bio ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ 33754 ♡ 226 ✍

ig marcbeauty instagram

Major Drama. #VelvetNoir delivers instant volume for your most epic lashes yet. #MarcJacobsBeauty 1910 ♡ 23 ✍

ig lindapalma instagram

๐Ÿผ Feliz comienzo de semana para ti ๐Ÿ‘Š๐Ÿผ Mi hermoso vestido de esta noche: @biseberza 7722 ♡ 54 ✍

ig trechosemlivros instagram

Vende na loja: @nandaastore! Variedade em roupas, acessorios e sapatos! Tudo que toda mulher adora! Atendimento via WhatsApp: (11) 964207072, envio para todo paรญs! Confira โœจ @nandaastore โœจ 401 ♡ 5 ✍

ig refinery29 instagram

Of *course* we're excited for ๐ŸŽƒ๐Ÿ‚, but we can still wish we were here, ya know? ๐ŸŒธ๐ŸŒž #VirtualVacation Photo: @_therhapsody_ 4309 ♡ 18 ✍

ig kwanusa9 instagram

I CAN & I WILL. ๐Ÿ’‹ 34149 ♡ 36 ✍

ig otacosta instagram

Para nรฃo deixar este dia tรฃo especial, sem a sua devida homenagem! Parabรฉns amigos do rรกdio! Parabรฉns ouvintes! ๐Ÿ‘Š๐Ÿ’ฅ๐Ÿ“ป๐ŸŽถ 2470 ♡ 13 ✍

ig fernandasouzaoficial instagram

Recado pra galera de SP: meu amigo e produtor do #MeuPassadoNรฃoMeCondena @leo_fuchs vai ministrar uma oficina de teatro esse fim de semana em Sampa, no mesmo teatro que eu to em cartaz com a peรงa! No insta dele tem as informaรงรตes! Aproveitem! 6609 ♡ 72 ✍

ig estacaostore instagram

Vestido Isabele Compras pelo site: www.estacaodamodastore.com.br Ou pelos nossos whatsapp: ๐Ÿ“ฑ(45)99953-3696 - Thalyta ๐Ÿ“ฑ(45)99820-6662 - Andreia Ou em nossas lojas fรญsicas de Santa Terezinha de Itaipu e Medianeira - PR Url:www.estacaodamodastore.com.br/produto/vestido-isabele 1134 ♡ 5 ✍

ig decorcriative instagram

Obrigada Deus por mais um dia que estar por vir. Nรฃo hรก como nรฃo se encantar com as coisas criadas por Ele nesse mundรฃo! โ˜บ๏ธ๐Ÿƒ๐ŸŒ Image/vรญdeo do fotรณgrafo Dorian Pellumbi, em Bologna, Itรกlia. ร“tima noite pessoal! {@geracaoviagem} #decorcriative #somosconteudo_ 14620 ♡ 138 ✍

ig diferentizou instagram

Deus sabe de tudo! 9786 ♡ 13 ✍

ig brilliantinventions instagram

These party projector lights are so cool! I want one for my next party ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Ž Tag 3 friends who love to party! Click the link in our BIO for more details #party #partyplanner #partytime #partying #sponsored #dance #dancing #club #music #partyon 400 ♡ 1 ✍

ig guess instagram

Girls Trip ๐Ÿฆ‹๐Ÿš๐ŸŒด Spending the next few days @casachameleonhotels with our #GUESSConnect 2.0 Watches and these babes @yoventura @val.mercado @joycorrigan @sierraaaskyee @stefanieknight (Shop their looks by clicking the link in our bio) #LoveGUESS #GUESSWatches 17970 ♡ 39 ✍

ig mealpreprecipes instagram

Too real๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚... Or when you see food๐Ÿ™ˆ 625 ♡ 77 ✍

ig rockstargasm instagram

What do u think 1-10? Comment below ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ M: @texasthighs ๐ŸŒน Are you ready for some ๐Ÿˆ football ๐Ÿˆ ? ๐Ÿ“Œ Tag a ๐Ÿˆ lover ๐Ÿ˜Š 7595 ♡ 148 ✍