kerelawanan


ig  instagram

#Repost @literasikampung ・・・ Kak @adindazulfa bersama Melani dan Margo sedang memberikan materi kepada Remaja Pemalang.. Kereenn drh pokokmenn Cc: #Iiwcofpkbi #relawaninternational #relawanindonesia #relawan #kerelawanan #BeVolunteer 44 ♡ 1 ✍ May 19

ig  instagram

Susu merupakan salah satu jenis makanan penting untuk merangsang perkembangan dan kecerdasan otak anak. Kemarin (18/5) anak PAUD dan Posyandu di RW 01 Otista/Bidaracina menerima sumbangan donasi susu dari Bulir Padi. Setiap bulannya Bulir Padi mendistribusikan sumbangan susu melalui program kami "Health & Nutrition" sejak 2013. Donasi susu diberikan kepada 80 anak komunitas marjinal di komunitas bina kami di RW03 Palmerah, Jakarta Barat dan RW01 Otista/Bidaracina, Jakarta Timur. #bulipadi #healt #nutrition #helppoor #bidaracina #jakarta #yayasansosial #NGO #anakmarjinal #csr #charity #empoweringpoor #volunteer #kerelawanan #relawan #donasi #anakmandiri #tamanbaca #beasiswa #anakkayawawasan #food4tought #FoodCharity #FreeMilk #FreeFood #HealthyFood #Foodstagram #tubuhsehat #posyandu 17 ♡ 0 ✍ May 19

ig  instagram

Diantara kami, . Ada Ibu dan ayah pejuang. Yang memiliki harapan agar anaknya sembuh dari keterbutuhan khusus. Dan, berangsur pulih. . Ada anak tak berdosa yang berjuang bangkit dari sakit dan takdirnya. Dalam mata lugunya tersimpan makna sendu untuk menatap dunia lebih jauh. Dan perlahan terwujud. . Ada sebuah kerelawanan seorang perempuan. Mengajak perempuan dan ibu lainnya untuk sadar jika takdir tak boleh dilawan, tapi dirubah dan dipinta. Dan perempuan seisi desa pun tersadar. . Ada segerombolan pejuang pemungut donasi. Yang dekat dengan anda. Menurunkan ego; bukan meminta tapi mengajak. Dan setiap harinya berhasil. . Ada saya, anda, dan kita. Sehingga menyadarkan bahwa HIDUP TIDAK SENDIRI. Bahkan Tuhan memberi satu rasa khusus diantaranya, yaitu peduli. . #sayangitunascilik #savethechildren #bandung #socialtrip #socialactivist #socialactivities #positivequotes #positivethinking #savecakbudi #luruskanniat #yayasan #kerelawanan #programdisabilitas #disable #disabilitas 43 ♡ 2 ✍ May 17

ig  instagram

Diskusi Menjaga Kebhinekaan Melalui Gerakan Volunteer Pendidikan di GIK Grand Indonesia. Suatu diskusi yang sangat menarik dan menginspirasi yang dimoderatori oleh kak @butet_manurung. Ini adalah kali kedua gue ketemu sama kak Butet dan lagi-lagi gue dibikin berkaca-kaca mendengar ceritanya selama mengajar di Sokola Rimba. Salah satu pelajaran yang gue dapet dari diskusi tadi, kita harus mempelajari apa yang paling dibutuhkan suatu masyarakat tertentu barulah kita bisa memberikan bantuan. Jangan memaksakan apa yang kita anggap baik dan normal menjadi suatu gaya hidup masyarakat lain yang belum tentu sesuai dengan adat dan tempat tinggal mereka, bisa2 perubahan "baik" yang kita lakukan membawa dampak yang justru lebih buruk kepada mereka (penggunaan sabun sebagai pengganti minyak babi yang meningkatkan angka kematian di Papua akibat malaria, penggunaan sepatu yang melemahkan kaki-kaki kuat mereka) . Pembicara2 dalam diskusi tadi adalah ibu Selly (Antropolog), bpk Handri (Ketua Volunteer GE), kak Fawaz (Relawan Sokola Rimba), dan satu bapak Relawan Pendidikan di Maluku (gue lupa namanya, tapi sumpah itu bapak lucu banget lol). Makasih untuk @sokolainstitute yang udah ngadain diskusi yang keren banget ini!! Gue jadi pengen banget bisa jadi relawan di Papua kayak kak Fawaz :3 Mungkin kalo kak Fawaz baca ini doi bakal bilang "Selesain skripsimu dulu sana!" Lol . P.S. @prisia Nasution nya gak jadi dateng 😯 #SokolaRimba #SokolaInstitute #volunteering #volunteer #kerelawanan #relawan #papua #untukpapua #nutrifood 67 ♡ 0 ✍ May 16

ig  instagram

Our trainee performing Tanah Wolio , a traditional song from south east Sulawesi 🙌🎶🎤 #Trainingforcampleader #IIWCofPKBI #BeVolunteer #relawan #kerelawanan #relawanindonesia #relawaninternational #volunteer #voluntary #summer #workcamp #farewell #cuturalnight 34 ♡ 0 ✍ May 13

ig  instagram

"Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia." (HR Muslim) . Berbagi spirit mengenai aktivitas kerelawanan dan pemberdayaan kepada adik adik penerima manfaat beastudi etos wilayah bandung angkatan 2016 . . Mari bersama menjadi pribadi yang bermanfaat, bukan menjadi pribadi yang memanfaatkan 😉😉😉 . . #kerelawanan #pemberdayaan #pembinaan #etos #beastudiindonesia #bandung #pribadibermanfaat #bukanmemanfaatkan #mariberkolaborasi #menebarkebaikan #semogabermanfaat 76 ♡ 4 ✍ May 11

ig  instagram

Our Voluntrip, Our happiness . Bukan Voluntrip namanya kalo nggak explore destinasi setempat. Yap, ini secuplik dokumentasi Panitia Voluntrip Round 4 selama hari terakhir di Desa Sukasirna, Jonggol. "Uwooow..!" Seketika itu mata melejit melihat godaan air curug 🏞️ 😍 Ternyata begitu banyak tempat menarik ya. Kemanapun di sudut Indonesia, BISA! Sepertinya akan butuh waktu lebih lama dari seumur hidup saya di dunia ini untuk mengeksplor seluruh keindahan di berbagai pelosok wilayah Indonesia. Dan, butuh lebih dari jumlah bulir air di lautan untuk mensyukuri nikmat alam yang Allah berikan pada kita. . What a great #voluntrip ! . #volunteering #trip #travelling #socialtravelling #volunteer #kerelawanan #dompetdhuafavolunteer #dompetdhuafa #greatrip #explore #explorejonggol #jonggol #curug #westjava #explorebogor #explorejabar 39 ♡ 0 ✍ May 9

ig  instagram

Berhenti mengecam kegelapan, mari nyalakan lilin bersama! Tinggal 1 hari lagi kamu dapat membantu saya mewujudkan mimpi anak-anak dhuafa di Kota Jambi untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas. Manfaatkan momentun ini untuk menjadikan diri sebaik-baiknya manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Klik kitabisa.com/ultahbellapendidikan sekarang juga. Donasimu ditunggu hingga pukul 00.00 tengah malam ini. Terima kasih teman! Salam, Bella Moulina #birthdayfundraising #kitabisa #pendidikandiKotaJambi #kerelawanan 91 ♡ 0 ✍ May 7

ig  instagram

Berhenti mengecam kegelapan, mari nyalakan lilin bersama! Tinggal 1 hari lagi kamu dapat membantu saya mewujudkan mimpi anak-anak dhuafa di Kota Jambi untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas. Manfaatkan momentun ini untuk menjadikan diri sebaik-baiknya manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Klik kitabisa.com/ultahbellapendidikan sekarang juga. Donasimu ditunggu hingga pukul 00.00 tengah malam ini. Terima kasih teman! Salam, Bella Moulina @bellamoulina #birthdayfundraising #kitabisa #pendidikandiKotaJambi #kerelawanan 55 ♡ 0 ✍ May 7

ig  instagram

Support for this event.. - I N D R A M A Y U L I T E R A C Y C A M P Come And Join! contact us : Whatsapp : +62 821 3466 4075 LINE : iiwcpkbijateng Email : pr.iiwc@pkbi.or.id #LenteraHati_2017 #GerbangMaca #IIWCofPKBI #BeVolunteer #relawan #kerelawanan #relawanindonesia #relawaninternational #volunteer #voluntary #summer #workcamp 39 ♡ 0 ✍ May 4

ig  instagram

I N D R A M A Y U L I T E R A C Y C A M P Come And Join! contact us : Whatsapp : +62 821 3466 4075 LINE : iiwcpkbijateng Email : pr.iiwc@pkbi.or.id #IIWCofPKBI #BeVolunteer #relawan #kerelawanan #relawanindonesia #relawaninternational #volunteer #voluntary #summer #workcamp 10 ♡ 0 ✍ May 4

ig  instagram

I N D R A M A Y U L I T E R A C Y C A M P Come And Join! contact us : Whatsapp : +62 821 3466 4075 LINE : iiwcpkbijateng Email : pr.iiwc@pkbi.or.id #IIWCofPKBI #BeVolunteer #relawan #kerelawanan #relawanindonesia #relawaninternational #volunteer #voluntary #summer #workcamp 38 ♡ 0 ✍ May 4

ig  instagram

Dance4life Camp 1 , Kota Semarang #Repost @iiwc_indonesia with @repostapp ・・・ dance4life Camp I In collaboration with @pilar_pkbi Come And Join! contact us : Whatsapp : +62 821 3466 4075 LINE : iiwcpkbijateng Email : pr.iiwc@pkbi.or.id #IIWCofPKBI #BeVolunteer #dance4life #relawan #kerelawanan #relawanindonesia #relawaninternational #volunteer #voluntary #summer #workcamp 36 ♡ 1 ✍ April 25

ig  instagram

dance4life Camp I In collaboration with @pilar_pkbi Come And Join! contact us : Whatsapp : +62 821 3466 4075 LINE : iiwcpkbijateng Email : pr.iiwc@pkbi.or.id #IIWCofPKBI #BeVolunteer #dance4life #relawan #kerelawanan #relawanindonesia #relawaninternational #volunteer #voluntary #summer #workcamp 34 ♡ 0 ✍ April 25


You May Also Like

ig kalimatromantis instagram

💘 43 ♡ 0 ✍ January 1

ig mr_misifa1 instagram

😐😐☺☺☺ 225 ♡ 10 ✍ January 1

ig nini.modish instagram

🌼سفارشات تابستانه ني ني مديش 🌸 Gymboree پيراهن سايز ٦-١٢، ١٢-١٨، ١٨-٢٤، ٢ ، ٣، ٤ ، ٥ سال؛ قيمت ١١٠ تومن تل ٤٥ تومن ✨مهلت سفارش تا ١٥ خرداد،تحويل آخر خرداد✨ 18 ♡ 0 ✍ January 1

ig verochaves instagram

✨💙✨ 97 ♡ 4 ✍ January 1

ig krasnodarnight instagram

#краснодар#краснодарскиевечеринки #вечеринкикраснодара #krasnodarnight #lavilla #чочо #галягуляй #дочьвишня #беллини#родинаюжнойкухни #fratelli #пушкинист #амбаркраснодар #бастурма #дуюду #акварели #грейгусь #красныйпес #мадьяр #дуюду #roomslounge #лямажор #барабулька #высота88 #теплица #бумбараш #жиши #burgerbro #караокецветы #ресторанстарыйгород🔞👠🍷🔥✌🏻️✔️🙌🏻 50 ♡ 0 ✍ January 1

ig nini.modish instagram

🌼سفارشات تابستانه ني ني مديش 🌸 Gymboree پيراهن سايز ٦-١٢، ١٢-١٨، ١٨-٢٤، ٢ ، ٣، ٤ ، ٥ سال؛ قيمت ١١٠ تومن تل ٤٥ تومن صندل ٤-١٠ امريكا قيمت ١٢٠ تومن ✨مهلت سفارش تا ١٥ خرداد،تحويل آخر خرداد✨ 35 ♡ 1 ✍ January 1

ig devkamaria instagram

🚖 174 ♡ 0 ✍ January 1

ig josefinakr instagram

Morningcardio and abs done before an amazing hotel breakfast🍍🍉🍳🥖 Time for some shopping 🤓 #bristol #england #cardio #tillskottsbolaget #teamtillskottsbolaget #solidnutrition 93 ♡ 3 ✍ January 1

ig vanesphung instagram

20 ♡ 0 ✍ January 1

ig chong_113 instagram

👭 . . . #쌍둥이 #딸둥이 목욕하고 나와서 냠냠냠 참 맛있게도 먹네 #정글아포바나나칩 #정글아포칩 #바나나칩 먹어본 친구가 아주 극찬을 하길래 원래도 바나나칩 좋아해서 한번 먹어봤는데 #리얼 #맛있음 #진짜최고 #다음엔백봉사야지 #ㅋㅋㅋㅋ 다른거랑 비교하자면, 덜달고 달 딱딱하고~~ #손이가요손이가 . . . #간식그램 #과자그램 #바나나칩과자 #아이간식 #맥주안주 #온가족간식 #과자 #주전부리 #냠냠쩝쩝 #인스타간식 #푸드그램 #먹스타그램 #냠냠그램 #개꿀맛 #핵존맛 #강추 #리얼후기 지퍼팩포장이라서 남은거 보관도 용이 근데 우리집에서 남을일이 없다는게 함정 😁😁😁 234 ♡ 6 ✍ January 1

ig sweetestsin_26 instagram

Love her 😍😘🐩👅 @knownasreinesteph 18 ♡ 0 ✍ January 1

ig booki1919 instagram

25 ♡ 2 ✍ January 1

ig churrascada instagram

Davi é portador da síndrome AME tipo1, ele tem 4 anos e a perspectiva de vida diminui a cada dia. Hoje na @churrascada Ribeirão... venderemos copos personalizados para ajudar esta causa. Todo o valor arrecadado será para custear o medicamento que salvará o Davi. #ajudevocetambem #AmeDavi @davi_ame 87 ♡ 2 ✍ January 1

ig mr_misifa1 instagram

huwa na nuna😢😢😢 565 ♡ 52 ✍ January 1

ig oddhw instagram

휴일 9230 ♡ 62 ✍ January 1

ig emil_mumu instagram

Ready stok... 10 ♡ 1 ✍ January 1

ig klalaphotography instagram

#cudlesome #greatmoment #beautifultime2gether Congrats Ibijoke + Ademola Mua @blancbeauty_ Beauty Fabrics and stoning @kubis fabrics Aso Oke @bimmms24 nails @zangastudios Video @klalafilms 630 ♡ 0 ✍ January 1

ig domashnimir instagram

Для всех кто любит цветы в доме! Вазы по 2120 р за штуку отдаем со скидкой 50%: новая цена 1 вазы 1060 р! #domashnimir #vladikavkaz 30 ♡ 0 ✍ January 1

ig modaselvim instagram

Dijital Baskılı Kemerli Elbise 119.90 TL Siparis 👉👉👉www.modaselvim.com Ürün Kodu >>> BRB4231 Beden Aralığı >>> 38-48 #modaselvim#tesettur#tesetturgiyim#yenisezontesettur#tesetturmoda#tesetturbutik#yenisezonelbise #muslimwear #muslimahwear #tesetturelbise #hijab #jilbab#abaya #hijabi#hijabfashion#hijabstyle#yenisezon #fashion #elbise#yenisezonelbise #tesettürelbise #repost 947 ♡ 6 ✍ January 1