kerelawanan


ig  instagram

Begini hebohnya status para relawan panitia FESTIVAL BONOROWO MENULIS II (FBM II) di meet up pertama setelah pembentukannya 2 minggu lalu. Kehebohan ini bukan narsistik semata, tapi power of spirit, menemukan dan mempertemukan banyak energi positif yang siap ditularkannya. FBM II bukan ajang narsistik, tapi edutainment, ruang bertemunya multi potensi mewujudkan budaya literasi khususnya menulis dengan seluas sayap²nya. Jika berminat bergabung sebagai relawan, sekaranglah saatnya. Semakin lama waktu kebersamaan, semakin terasa nikmat tak terbantahkan, hingga dengan syukur kita ungkapkan: AKU BAHAGIA JADI RELAWAN, AKU JUGA BANGGA... Salam literasi. #relawan #volunteer #volunteeringwork #kerelawanan #relawanliterasi #relawanbaca #relawanbudaya #budayabaca #roadtofbm2017 #roadtofbm2 #fbm2017 #bangoan #desabangoan #kedungwaru #kecamatankedungwaru #tulungagungku #tulungagung #tulungagungevent #tulungagungsparkling #event #pestaliterasi 18 ♡ 0 ✍ July 23

ig  instagram

Meyakini sepenuhnya, bahwa bencana (Masalah Kemanusiaan) merupakan sebuah instrumen Ilahiyah, yang diantara hikmah bencana terjadi adalah munculnya kepedulian dan keinginan utk menolong sesama. Kepedulian dan keinginan menolong itu mewujud dalam 2 bentuk sifat: Kedermawanan (Philanthropy) dan Kerelawanan (Volunteerism). Dan bila keduanya dilakukan, akan menjadi sebuah mitigasi spiritual, mengingat Dia (Allah) senantiasa menolong hamba-Nya, selama hamba tsb senantiasa menolong sesamanya (Hadits Riwayat Muslim, at-Turmudziy, Abu Dawud, Ibnu Majah, Ahmad). #serialmitigasibencana #mitigasibencana #mitigasispiritual #menolongsesama #kedermawanan #kerelawanan 30 ♡ 0 ✍ July 13

ig  instagram

Kami Staff dan Segenap Relawan #IIWCofPKBI mengucapkan : *"Selamat Idul Fitri 1438 H"* Taqobbalallahu minna wa minkum (Semoga Allah menerima Amal ku dan Amal Kalian) MOHON MAAF LAHIR & BATIN #relawan #lebaran #IdulFitri #relawanindonesia #relawaninternational #kerelawanan 24 ♡ 0 ✍ June 25

ig  instagram

Tak kenal maka tak ? Sssst jangan sayang2an dulu atuh. Kalo ga kenal, yaa kenalan wkwk. Udah pada tau apa itu #Lentera AKSI Menginspirasi ? Tapi pernah denger kan ? Lentera AKSI Menginspirasi adalah kegiatan #kerelawanan yang mengajak #profesional, #entrepreneur maupun #mahasiswa untuk secara sukarela turun dan terlibat langsung dalam berkontribusi pada perkembangan #pendidikan juga isu-isu #sosial lain di sekitar kita. Dalam kegiatan ini, #relawan akan berinteraksi langsung dengan #siswa institusi maupun #komunitas #masyarakat untuk berbagi pengalaman dan bersinergi dengan masyarakat untuk bersama-sama membuat perubahan yang positif. Yaa intinya mah kita berusaha untuk mewujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa ini yaitu "mencerdaskan kehidupan bangsa". . Sejauh ini, Lentera AKSI Menginspirasi sudah menyinari beberapa kota, yaitu #Bandung, #Padang, #Karanganyar, dan #Bekasi. Segera akan menyinari beberapa kota berikut #Jember, #Bali, dan #Bogor. Kalau kotamu sudah pernah disinari oleh Lentera AKSI Menginspirasi belum ? Siap untuk #Berkontribusi dan #BerbagiUntukNegeri ? Salam, #LenteraAKSIMenginspirasi 🇮🇩 50 ♡ 11 ✍ June 19

ig  instagram

|Part 2| 📽 Cannot wait to see them in the new academic year! 😄 - Wanna join us as a volunteer teching #Arabic and #English free class in MI Ma'arif #Pulutan #Salatiga? Please, dare yourself to contact us! 😉 @greatofsalatiga - Wanna see more activities in #GREATIndonesia ? 😄 🔽 @great.indonesia Find us on YouTube! https://youtu.be/6bgs-Pxvbhc Happy holiday for everyone! 🎉 #kids #students #children #community #komunitas #infoSalatiga #social #pendidikan #young #youth #class #school #spirit #fun #nonformal #formal #education #Indonesia #relawan #voluntary #volunteer #IVS #kerelawanan #volunesia #funny 40 ♡ 0 ✍ June 19

ig  instagram

|Part I| 📽 In the end of academic year 2016/2017, we, #GREAT of Salatiga, present a special gift 🎁for @great.indonesia volunteers based on Salatiga, #students also our local partner MI Ma'arif Pulutan Salatiga for the good cooperation, #Arabic and #English freeclass, since early 2016. - We are looking forward to seeing more activities with the #school and students! 😄 ⇩ Full version: https://youtu.be/6bgs-Pxvbhc - -The more active, the more attractive ! - --to be continued-- - #volunteer #kids #education #voluntary #salatiga #elementary #young #youth #ivs #children #happy #fun #pendidikan #komunitas #social #EnglishClass #volunesia #kerelawanan #pemuda #love 31 ♡ 1 ✍ June 17

ig  instagram

11 tahun dan 3 hari yang lalu, bencana itu datang. bersama pagi dan mendung tipis, tiap-tiap kita yang masih ada hari ini merasa, ajal begitu dekat. doa terus tersampaikan pada ribuan nyawa manusia yang berpulang hari itu. 11 tahun dan 3 hari yang lalu, kita terasa bukan apa-apa dibanding Tuhan yang Maha Segalanya. namun bencana cukup dikenang kita harus terus melangkah kedepan. 11 tahun dan 3 hari yang lalu, kami tersadar. jiwa kerelawanan dan kebersamaan harus dipupuk dan dikuatkn. ============================== inframe : relawan bencana Dompet Dhuafa sedang mendapat pelatihan dapur umum dalam Latihan Bersama pelatihan tanggap bencana, di lereng gunung Merapi, Sleman, DIY. . . . . . #latepost #gempabantul #relawan #kerelawanan #voluntarism #voluntarism #volunteerisme #kebencanaan #dompetdhuafa #jogja 15 ♡ 0 ✍ May 30

ig  instagram

BOROBUDUR VILLAGE CAMP listen to 95,3FM @pro2smg or streaming at http://rri.co.id/stream/pro2semarang to know more about it🙌 Come And Join! contact us : Whatsapp : +62 821 3466 4075 LINE : iiwcpkbijateng Email : pr.iiwc@pkbi.or.id #IIWCofPKBI #BeVolunteer #relawan #kerelawanan #relawanindonesia #relawaninternational #volunteer #voluntary #summer #workcamp #Iiwcofpkbi #santaisiang #GoodVibe #BeVolunteer #pro2semarang 34 ♡ 0 ✍ May 29

ig  instagram

#Repost @literasikampung ・・・ Kak @adindazulfa bersama Melani dan Margo sedang memberikan materi kepada Remaja Pemalang.. Kereenn drh pokokmenn Cc: #Iiwcofpkbi #relawaninternational #relawanindonesia #relawan #kerelawanan #BeVolunteer 45 ♡ 1 ✍ May 19

ig  instagram

Susu merupakan salah satu jenis makanan penting untuk merangsang perkembangan dan kecerdasan otak anak. Kemarin (18/5) anak PAUD dan Posyandu di RW 01 Otista/Bidaracina menerima sumbangan donasi susu dari Bulir Padi. Setiap bulannya Bulir Padi mendistribusikan sumbangan susu melalui program kami "Health & Nutrition" sejak 2013. Donasi susu diberikan kepada 80 anak komunitas marjinal di komunitas bina kami di RW03 Palmerah, Jakarta Barat dan RW01 Otista/Bidaracina, Jakarta Timur. #bulipadi #healt #nutrition #helppoor #bidaracina #jakarta #yayasansosial #NGO #anakmarjinal #csr #charity #empoweringpoor #volunteer #kerelawanan #relawan #donasi #anakmandiri #tamanbaca #beasiswa #anakkayawawasan #food4tought #FoodCharity #FreeMilk #FreeFood #HealthyFood #Foodstagram #tubuhsehat #posyandu 17 ♡ 0 ✍ May 19

ig  instagram

Diskusi Menjaga Kebhinekaan Melalui Gerakan Volunteer Pendidikan di GIK Grand Indonesia. Suatu diskusi yang sangat menarik dan menginspirasi yang dimoderatori oleh kak @butet_manurung. Ini adalah kali kedua gue ketemu sama kak Butet dan lagi-lagi gue dibikin berkaca-kaca mendengar ceritanya selama mengajar di Sokola Rimba. Salah satu pelajaran yang gue dapet dari diskusi tadi, kita harus mempelajari apa yang paling dibutuhkan suatu masyarakat tertentu barulah kita bisa memberikan bantuan. Jangan memaksakan apa yang kita anggap baik dan normal menjadi suatu gaya hidup masyarakat lain yang belum tentu sesuai dengan adat dan tempat tinggal mereka, bisa2 perubahan "baik" yang kita lakukan membawa dampak yang justru lebih buruk kepada mereka (penggunaan sabun sebagai pengganti minyak babi yang meningkatkan angka kematian di Papua akibat malaria, penggunaan sepatu yang melemahkan kaki-kaki kuat mereka) . Pembicara2 dalam diskusi tadi adalah ibu Selly (Antropolog), bpk Handri (Ketua Volunteer GE), kak Fawaz (Relawan Sokola Rimba), dan satu bapak Relawan Pendidikan di Maluku (gue lupa namanya, tapi sumpah itu bapak lucu banget lol). Makasih untuk @sokolainstitute yang udah ngadain diskusi yang keren banget ini!! Gue jadi pengen banget bisa jadi relawan di Papua kayak kak Fawaz :3 Mungkin kalo kak Fawaz baca ini doi bakal bilang "Selesain skripsimu dulu sana!" Lol . P.S. @prisia Nasution nya gak jadi dateng 😯 #SokolaRimba #SokolaInstitute #volunteering #volunteer #kerelawanan #relawan #papua #untukpapua #nutrifood 68 ♡ 0 ✍ May 16

ig  instagram

Our trainee performing Tanah Wolio , a traditional song from south east Sulawesi 🙌🎶🎤 #Trainingforcampleader #IIWCofPKBI #BeVolunteer #relawan #kerelawanan #relawanindonesia #relawaninternational #volunteer #voluntary #summer #workcamp #farewell #cuturalnight 36 ♡ 0 ✍ May 13


You May Also Like

ig friske_natalia instagram

Вот думаю, в какой цвет красится🤔😏 @annamalina как думаешь?🤣 1141 ♡ 79 ✍

ig by_hessed instagram

ㆍ #미들로브 #린넨나시 #빈티지청밴드바지 이렇게 세트구매 하시는분들 많으세요 내일 밤에 함께 업뎃하도록 꼭 노력해볼께요~~!!!! 우선 급한분들은 카톡주문이나 개인결제창요청해주세요 43 ♡ 3 ✍

ig anhhong_skincare instagram

🌺🔴DẦU GIÓ THẢO DƯỢC SÂM GREEN HERB OIL THÁI LAN 🌺Giá: 45k Xuất xứ: Thái Lan Chiết xuất từ thảo dược nên luôn mang lại cảm giác dịu nhẹ, thân thiện với môi trường và bảo vệ người sử dụng, không gây kích ứng da. Công dụng : Có tác dụng giảm đau đầu, đau bụng, đau nhức xương khớp, cảm bốn mùa, say tàu xe và vết côn trùng cắn. 7 ♡ 0 ✍

ig blueberrytlv instagram

לפתוח את הבוקר בריקוד סייל ~ 1️⃣➕1️⃣ על שמלת נטע #כלאחתבצבע 🍑🔹💕 ומלא דגמים נבחרים עכשיו ב30% הנחה (!) קפצי לביקור בדיזנגוף 183 ת״א או באתר בקטגוריית סייל / 1+1 Blueberrytlv.co.il || שליח חינם בקנייה מעל 149₪ 72 ♡ 8 ✍

ig abos3d19 instagram

17 ♡ 0 ✍

ig charlottebircownaessschmidt instagram

Kunne du tænke dig at forhandle mine Active by Charlotte cremer i din butik eller onlineshop indenfor Tri - Løb- Cykling - Fitness- Mode - Beauty eller andet, så kan du læse mere om produkterne på www.activebycharlotte.com og tilmelde dig som forhandler på dette link http://activebycharlotte.com/page/ny-forhandler-15/ 5 ♡ 0 ✍

ig tribundergi instagram

Cengiz Ünder, Roma'nın Tottenham'ı 3-2 yendiği maçta Roma kariyerinin ilk golünü kaydetti. #asr 3062 ♡ 12 ✍

ig semettessileali instagram

#tb a quando avevo i capelli lunghi e mi vestivo come una piccola spogliarellista 😂 vabbè forse l'unica cosa che è cambiata da allora è il taglio dei capelli 🤣🤣🤣🔝 old but gold look by @omweekend 76 ♡ 0 ✍

ig _ayami.y_ instagram

. 今日は朝から雑誌撮影😋☀ . . 大人がテーマ😆💋 . . . . . . . . . #撮影#雑誌#ヘアメイク#ボブ#美容#ボブヘア#ナチュラル#ファッション#大人#大人女子#朝#ミディアム#ミディアムヘア#shooting #morning#fashion#hairstyle#japanesegirl 190 ♡ 6 ✍

ig mousio_sajad_artworks instagram

50% Takhfif be monasebat roz dokhtr 🤗 85 ♡ 0 ✍

ig tonyastylist instagram

Когда день складывается удачно 🍸 326 ♡ 1 ✍

ig salmanitb instagram

Selamat Jalan! Semoga membawa kabar baik untuk kita semua. Semangat para kontingen ITB 🤗 656 ♡ 6 ✍

ig yiulin instagram

Off to meet some dragons #komodoisland 64 ♡ 0 ✍

ig lust.pen instagram

Snap : Lust_Pen ➡@raezke • • • #شهوة_قلم اشترك في قناتنا عن طريق الرابط ❤🌸 ༄(#حب)༄(#احبك)༄(#حبيبي)༄(#حبيبتي)༄(#اشتقت)༄(#اشتياق)༄(#رومانسي)༄(#رومانسيه)༄(#عشق)༄(#احساس)༄(#شهوة_قلم)༄(#شتاء)༄(#اغار)༄(#مجنوني)༄(#مجنوني_انا)༄(#انت)༄(#همسات)༄(#تصميم)༄(#تصميمي)༄(#تصاميم_رومانسيه)༄(#فولو)༄(#اقتباس)༄(#خواطر)༄(#اقتباسات)༄(#صغيرتي)༄(#اهواك)༄(#أدب)༄(#محمد_آل_نور)༄ 2415 ♡ 18 ✍

ig yana_luzan instagram

Что важно в обучении по мимо качественных знаний☝️ -уютная атмосфера -светлый класс -внимательный Инструктор -заботливые администраторы -качественное оборудование -безопасность --- Приезжайте к нам на Обучение в Ярославль. с СЕНТЯБРЯ месяца - обновленные программы курсов! 41 ♡ 2 ✍

ig shophudabeauty instagram

Gorgeous @makeupshayla #hudabeautylipstrobe in Foxy & @shophudabeauty lashes in Samantha 1092 ♡ 11 ✍

ig thealeague instagram

Remember Tim Brown? The former @wellingtonphoenix midfielder has now set up a footwear company, Allbirds, with TIME magazine calling them, "The world's most comfortable shoes." Head to fb.com/aleague for our 'where are they now' series. #ALeague 590 ♡ 2 ✍