eigertropicaladventure

ig  instagram

Hiking Papandayan 08/07/2017 Kita hiking ber5. Beban banget bawa teman yg hobinya diem dirumah tapi prinsip saya Jangan biarkan dia balik kanan 😁 Alhamdulilah sampai juga di post yg ada musholanya. Lupa namanya, kita istirahat shalat dan makan. Bisa sampai disini setelah drama "nin, masih jauh ngk? Dikit lagi" pertanyaan berulang dan jawaban berulang 😁 Kita lanjut perjalanan stlah beres isoma sampai ditempat kemping dan hutan mati. Seneng banget. Kaya sebuah prestasi bisa sampai sini ber5 ahhaha karena di tengah ada yang bilang "kayanya wawa nunggu disini deh" 😁 Konflik huru-hara Saya mau sekali ke tegal alun. Sementara 4 teman saya sudah lelah. Akhirnya berpisah lah saya dengan 4tmn saya. "Nin kalau mau naik, naik aja. Kita tunggu" itu salahnya perjanjian kita. Tidak menentukan tempat dimana kt bertmu Akhirnya saya naik sendiri, tapi ngekor sama gruf lain. 1 laki-laki tampan, dan satu pasangan suami istri dengan anaknya 1 laki2 dan 1 perempuan. Karena pasangan suami istri dan anaknya lama. Akhirnya kita, saya dan LT (Lelaki tampan) jalan duluan. Karena kita ngeburu waktu. Sekitar pukul 14.00 kita naik dan jengjrenggg sampai ke tegal alun juga. Subhanallah ciptaan allah 😇 ucpa syukur ditengah hamparan bunga abadi. Tidak berlama2 kita memutuskan turun. Karena kabut sudah turun. Dan saya takut teman saya menunggu di hutan mati. Sampai dihutan mati, ternyata mereka tidak ada. Ada dua pilihan 1 saya ke kiri arah ke tempang kemping 2 kekanan lanjut pulang. Akhirnya saya turun dan alhamdulilah ada 2 orng turun juga. Jadi ada teman. Sesampainya diparkiran tmn2 saya blm ada.😅 *kaya anak ilang Sinyal failed. Saya coba sms dan berhasil dibls. Rupanya 4tmn saya masih diatas. Oke mereka pasti marah. Tp alhamdulilah akhirnya mereka sampai. Ada banyak drama yg panjang kalau diceritakan. Perjalanan plg, rem motor kita blong. Dan hampir saja celaka. Akhirnya kita tukeran motor dan apa.... tmn yg bawa motor kita jatoh didepan mata kita karena rem blong. >> Saya suka perjalanan waktu itu, ada banyak pembelajaran disana 😊 #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #EigerWomenAdventureDiary 0 ♡ 0 ✍ July 28

#Repost @landroverclub_bandung (@get_repost) ・・・ Halalbihalal LAND ROVER CLUB BANDUNG Panceg paheut keur kahadean Camping Bareng Lur Camp Site Nyawang Bandung Lembang Asri Tgl 29/30 juli 2017 Luluh dan Hapuskan Semua Dendam untuk Kebaikan MENUJU LOKASI 1.Bagi temen temen yg bawa kendaraan LANDROVER pintu masuk melalui jalan lembang asri patokan arah dari lembang setelah tahu Sumedang renyah kanan atas terus dan Patokan arah cisarua sebelum tahu renyah belok kiri atas terus. Sampai ketemu camp site 2. Kendaraan 4x2 melalui jalan kolmas citespong masuk jalan barunagri mentok sampai ketemu Lokasi campsite nyawang Bandung. Di harapkan hati hati karna jalan cukup kecil dan menanjak tidak cukup untuk berpapasan. Mohon bagi temen temen semua yang mengendarai mohon dengan tertib di karenakan kita melewati sepanjang pemukiman warga. Salam dan BRAVO LRCB Lokasi map : 6°47'11.1"S 107°35'54.1"E disediakan oleh WhatsApp https://goo.gl/maps/GKctGkJxmBQ2 Perkiraan cuaca : https://m.accuweather.com/en/id/lembang/202779/weather-forecast/202779 #landroverclubbandung #nganhiji #LRCB #berjabattangan #bersatu #landrover #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #panyawanganbandung @edoitam @petualangan_si_budhi @gassor @arifjust @solihattungtung @pepepsolihul @percikmediapromo @kebsam4x4garage @kaboa @mahameru Informasi hubungi : Budhi bams 082216612109 Edo itam 082120661891 8 ♡ 0 ✍ July 28

Halalbihalal LAND ROVER CLUB BANDUNG Panceg paheut keur kahadean Camping Bareng Lur Camp Site Nyawang Bandung Lembang Asri Tgl 29/30 juli 2017 Luluh dan Hapuskan Semua Dendam untuk Kebaikan MENUJU LOKASI 1.Bagi temen temen yg bawa kendaraan LANDROVER pintu masuk melalui jalan lembang asri patokan arah dari lembang setelah tahu Sumedang renyah kanan atas terus dan Patokan arah cisarua sebelum tahu renyah belok kiri atas terus. Sampai ketemu camp site 2. Kendaraan 4x2 melalui jalan kolmas citespong masuk jalan barunagri mentok sampai ketemu Lokasi campsite nyawang Bandung. Di harapkan hati hati karna jalan cukup kecil dan menanjak tidak cukup untuk berpapasan. Mohon bagi temen temen semua yang mengendarai mohon dengan tertib di karenakan kita melewati sepanjang pemukiman warga. Salam dan BRAVO LRCB Lokasi map : 6°47'11.1"S 107°35'54.1"E disediakan oleh WhatsApp https://goo.gl/maps/GKctGkJxmBQ2 Perkiraan cuaca : https://m.accuweather.com/en/id/lembang/202779/weather-forecast/202779 #landroverclubbandung #nganhiji #LRCB #berjabattangan #bersatu #landrover #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #panyawanganbandung @edoitam @petualangan_si_budhi @gassor @arifjust @solihattungtung @pepepsolihul @percikmediapromo @kebsam4x4garage @kaboa @mahameru Informasi hubungi : Budhi bams 082216612109 Edo itam 082120661891 12 ♡ 0 ✍ July 28

ig  instagram

Spoil the eye through the work of God. . . . . 📷 @febrigunawaaan #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #Eiger1989 #EigerLifestyle #EigerAuthentic #EnjoyLifeWithoutARoof 13 ♡ 0 ✍ July 28

Jika dunia seluas langkah kaki , maka langkah ini tak akan hanya berpijak pada ramai gemerlap lampu kota-kota, terjal dingin gunung-gunung, indah taman bawah laut, atau terbang seperti burung layang-layang. Tak pernah terpikir sebelumnya untuk masuk,menjelajah, menelusuri, dan mempelajari suatu tempat yg penuh tanda tanya. Perjalanan kali ini sangat berbeda dari biasanya. Kaki tak harus selalu melangkah, mendorong dengan pijakan untuk mengankatmu ke tempat yg lebih tinggi misalnya. Pacitan, Mei 2017 Ini pengalaman pertama kali masuk ke dalam goa dan harus dihadapkan pada goa vertikal dengan single pitch terdalam di Jawa. Sebuah cita2 yg sudah dirancang kurang lebih setahun yang lalu dengan tajuk "woman expedition"  dengan ekspeditor semuanya dilakukan oleh perempuan. Melakukan petualangan pertama diluar rasa nyaman saya adalah sebuah tantangan abstrak yang harus siap dihadapi. Menuruni tali sepanjang 120 m mengantarkan ke sebuah lubang runtuh dimana dunia "Jurassic Park" masih aman terjaga. Menelusuri lorong berlumpur dan takjub akan ornamen di dalamnya adalah bonus. Bermalam bertiga di dalam luweng dalam yg hampir tak terjamah adalah ujian mental yang sesungguhnya. Hal yg saya takutkan saat itu adalah "apakah kuat saya ascending sepanjang 120m?" Terjawablah sudah rasa takut itu dengan semangat dan keyakinan akan Tuhan. Hingga pada akhirnya sy dapat mengambil banyak pelajaran dari perjalanan ini. Bahwasanya esensi dari sebuah petualangan adalah bagaimana caramu pulang dengan selamat. Thank you team @marseliaroisyi @diandrakhadijah @loemongga_ and so all. #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #EigerWomenAdventureDiary @eigeradventure 15 ♡ 4 ✍ July 28

Salam lestari. [Kali kedua ku di 2958 mdpl] . . Gunung gede, gunung merapi yang pertama kali aku daki. Kurang lengkap rasanya jadi orang yang hanya melihat keindahannya dari bawah saja tanpa menginjakkan kaki di puncaknya. . . Tepat 2 minggu yang lalu perjalanan kedua mendaki gunung gede menuliskan sejarah baru dalam petualanganku menyapa alam. Aku wanita satu-satunya yg ikut dalam rombongan kala itu, bersyukur sekali bisa sampai di puncak gunung bersama 9 orang lainnya. Cuaca yang mendukung, edelweis yang mekar, air yang jernih serta orang-orang yang senantiasa menegur walau tak pernah berjumpa, membuat aku enggan untuk meninggalkan segala ketenangannya. Ahh sungguh, di bawah sini kau terlihat indah dan saat di atas sana kau sungguh luar biasa, gunung gede. Walaupun pernah kesini sebelumnya tapi aku tetap merasakan jatuh cinta. Kali kedua, namun tetap takkan pernah sama. . . Karena setiap perjalanan punya cerita yang berbeda. . Alun-alun suryakencana, gunung gede cianjur 2958 MDPL. 16 Juli 2017. . . #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #EigerWomenAdventureDairy 23 ♡ 0 ✍ July 28

ig  instagram

Bagiku, mendaki gunung bukan cuma sekedar gaya-gayaan. Dan setiap perjalanan yang kulakukan, memiliki pengalaman uniknya masing-masing. Bukan sekedar cerita tentang bagaimana menggapai puncak. Lebih dari itu, mendaki gunung dapat dimaknai sebagai simulasi kecil menjalani kehidupan. Dimana kita dapat mengenal arti kebersamaan yang harus tetap terpelihara, kewajiban untuk saling tolong-menolong, memecahkan persoalan dalam kondisi tak terduga, dan tuntutan untuk selalu siap menghadapi apapun yang akan terjadi di depan mata, karena tidak ada satupun bagian dari alam semesta ini yang dapat kita sepelekan. Mendaki gunung bukan sekedar berlomba-lomba memamerkan foto selfie di puncak tertinggi, berbagi potret keindahan alam pada ribuan meter ketinggian di atas permukaan laut atau berada diantara savana bunga edelweiss yang begitu didambakan. Mendaki gunung adalah soal kemauan untuk belajar. Belajar berkompromi dengan apapun, siapapun, dimanapun. Belajar untuk menaklukan ego yang kita miliki. Belajar bersabar dalam memaknai hidup yang kemudian segala nikmat-Nya dapat kita syukuri. Dan foto ini diambil di Gunung Putri, Lembang pada 25 Juli 2017 lalu. Gunung yang meskipun tidak terlalu tinggi tetapi menyimpan keindahan yang luar biasa terlebih ketika matahari terbit dan terbenam. Karena sekali lagi, tidak ada satupun bagian dari alam semesta yang dapat kita sepelekan. Karena mendaki gunung adalah tentang bagaimana keberanian mampu mengalahkan rasa takut untuk melangkah dan melangkah lagi hingga mencapai tujuan. #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #EigerWomenAdventureDiary 8 ♡ 5 ✍ July 28

Lihatlah gunung yang tinggi dan gagah dibelakang kami berdiri, namun tempat dimana kami pijakan kaki tidaklah kalah tingginya. Bukan ketinggian menjadi tolak ukur untuk menaklukan sebuah gunung. Namun bagaimana cara kita menyatukan satu pikiran (ego) untuk bisa jalan bersama mencapai puncak . . . Haii kawan, sampai kapan senyum itu akan terukir diwajah ? Tidak pernah ada kata sampai, senyum itu akan selalu terukir. Terukir dalam ingatan, ingatan sebuah perjalanan, yang menjadi sebuah cerita dimasa tua. . . . #EigerEdventure #EigerTropicalAdventure #EigerWomenAdventureDiary 44 ♡ 7 ✍ July 28

Mendaki gunung itu seperti jatuh cinta, terjadi begitu saja dan akan ada kejutan disetiap jalannya tanpa terduga. Iya, mendaki gunung bukan sekedar hobi tapi kebutuhan jiwa psikis ini, melihat karya Tuhan yang tidak bisa didustakan lagi, memanjakan setiap mata yang ingin menikmatinya. Tentu akan lelah, sakit, dan emosi jiwa. Tapi itu bukan lg halangan, kalau setiap akan lelah mata kita melihat hamparan padang savana yg luas sekali, hutan yg benar2 lebat dan hampir ditakutkan karena ada suara2 ternyata, suara lutung-lutung jawa sedang bermain main berlompatan di dahan2 pohon, mendengarkan kicauan burung yg tidak ada habisnya adalah melodi alam terindah. Untung aku punya kawan yang selalu tetap menghibur dengan kehujanan dan dalam kondisi lapar, bermain uno juga salah satu aktivitas hiburan dimana yg kalah harus dihukum lepas baju ditengah hawa dingin hahaha, kita mencicipi selada air yang lebat sekali sampai tengah malam harus menggali lubang untuk mengeluarkan. Berjalan harus berhati-hati kanan kiri penuh dengam tanaman endemik yg kalau kena kulit duhai gatal da bikin bengkak, ahh saya bersyukur punya mereka. Bahagia adalah ketika impian berulangtahun di gunung terlaksana, umur 19 tahun ini saya berada di Taman Hidup Gn. Argopuro. Danau alami apik ini, telah menggoda mata saya untuk terus menatapnya dan meminta saya kembali, dan airnya yg berlimpah ini ingin rasanya aku bawa ke kota, ke pelosok desa ingin sekali aku berikan kepada mereka seluruh negeri yg agar tidak kekurangan air, agar tidak perlu membeli per liter air lagi. Cerita seru saya tidak berakhir hanya disini, dan saya akan bercerita lebih seru lagi apalagi carier dari eiger akan menemani setiap langkah saya 🌿🍃 #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #EigerWomanAdventureDiary 146 ♡ 7 ✍ July 28

ig  instagram

Iya kami dari tempat kerja yang sama, cuma jelas dunk umur kita beda ( keliatan gag yang tengah paling tua 😂 ). Bukan tanpa perjuangan kita bisa sampai disini. Yupp prosesnya panjang dan penuh huru hara 😂 || sebenarnya kita berencana H-buanyak sblm tgl pelaksanaan, sempet down karena dpt kabar dr tempat kerja klo di hari yg kita jadwalkan ternyta ad RAKER. Jelas dunk kita pesimis untuk brgkat. Keesokan hari kabar baik dtg dr ketua rombongan kita, yupp kita jadwalkan ulang hri pembrgkatan. Yeeee akhirnya kita mulai packing, melengkapi perlengkapan termasuk juga surat sehat. Pagi itu kita berenam yg dr tmpat kerja yg sama ijin telat ikut rapat krn masih antri d Puskesmas. Dgn sumringah kita masuk tmpat rapat (meskipun telat) 😂 || Malampun tiba dan kita prepare buat brgkat, tpi ternyta 1 tman mengundurkan diri (karena suatu hal yg tdk u/ dipublikasikan). Yup kita berkumpul cm ber5. Dengan diskusi yang alot sampai jam 9 mlm krena katanya gag bakal bsa masuk klo g boking ( kita galau bingung putus asa, sampai cari alternatif sana sini, tlp koneksi sana sini karna gag mngkin kita balik kucing, malu dunk 😂) fix kita nekat bermodal basmallah. Tengah malam kita sampai tumpang, dan kita bermalam di rumah warga. Paginya kita diantar tuan rumah naik jeep sampai d ranupani. Dan taaaaraaaa kita bisa masuk, eits tpi gag smudah itu 😂 ( klo keinget ngakak sndiri ) saatnya pengambilan tiket, eh tiba" kita kehilangan surat dokter, smpet ngotot sama petugas, liat cctv, eh trnyta itu srt dkter ad di tas logistik. Dan singkatnya akhirnyaa kita memulai langkah kita menuju Ranukumbolo 👣 baru mlgkah, masih semangat"nya lah ya.. Beberapa jam berjalan mulailah si pundak meratap😂 apalgi si Anak pantai @fita_sadegar Yg pertama kali k gunung dan dibekali carier yg yaa lmyan berat, dan disetiap langkahnya dia berucap "wes gag maneh".. Dan salut sama si @lailiarfanti_ yg tetap seteong👍 buat si @56_aziz yg dgn sigap siap mmbawa 2 carier serta si komandan @elangpagi yg sll mmberi smngat buat kita 👌 Bolehlah ya klo diulang lagi 😘 @lailiarfanti_ @elangpagi @fita_sadegar @56_aziz #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #EigerWomanAdventureDiary #pendakicantik #instapendaki #pendakihitz 26 ♡ 7 ✍ July 28

Selamat malam akang teteh! Tidak terasa ya, 24 hari lagi technical meeting sekaligus penutupan batas akhir pendaftaran GARUDA 3. 😱 Pendaftaran: 📌 18 Juli - 20 Agustus, 2017 💸Biaya Pendaftaran💸 IDR 300.000/pasukan 📋 KUOTA TERBATAS 📋 Supported By: BRAJA THROPY Technical Meeting: 📌 20 Agustus, 2017 🏫 SMA Negeri 24 Bandung Maka dari itu, untuk akang teteh yang berniat mendaftarkan pasukannya, akan sangat kami tunggu! 🙋🙋 ________________________ CONTACT PERSON📲 FAHMI BW ☎ +62 896-8134-9871 id line: fahmiw CANTIKA A ☎ +62 812-2150-6239 id line: cantikaath #Garuda3 #IKnowICan #PatriotIsMe #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure 23 ♡ 0 ✍ July 28

・・・ Naira 22 Daypack Art. 2516E Rp 465.000,- . Naira 22 adalah backpack yang didesain khusus untuk perempuan dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tas ini dapat menyimpan barang bawaan tetap aman dan rapi dengan kompartemen utama yang luas, saku depan, dan dua saku samping berbahan mesh. Tali bahu telah dirancang sesuai dengan anatomi tubuh wanita, sehingga nyaman saat dipakai. Tas ini juga dilengkapi dengan Flow Tunnel Back System Technology yang berfungsi untuk memberikan sirkulasi udara yang baik bagi punggung. . Fitur Produk: 1. Kompartemen utama 2. Saku depan dengan organizer 3. Dua buah saku mesh di bagian samping 4. Tali kompresi samping 5. Flow Tunnel Back System untuk memberikan sirkulasi udara . Warna: Blue, Black Volume: 22L Dimensi: 45 x 31 x 23 cm Material: Polyester . #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #EigerProduct #EigerMountaineering #EngineeredForTropicalAdventure #artos #artosmall #magelanghitz 12 ♡ 0 ✍ July 28

ig  instagram

[The Best "SALTUM" We've Ever Worn] • • • Bulan mei lalu saat mengikuti PENAS ACEH 2017 adalah unforgettable moment dalam hidup aku! karena aku dapat mengikuti event pertanian terbesar yg dihadiri para petani nelayan andalan se-Indonesia plus dapat fotoan sama Pak De Jokowi! Waktu 8 hari sangat kita manfaatkan dengan baik. Sampai satu ketika ada waktu luang disela-sela kegiatan, kita pergi berpetualang bersama abang kesayangan kita bang Furqon (local boy kota Aceh) tanpa pikir panjang, langsung tancap gas dan baru sadar pakaian yang kami kenakan saat itu diluar kehendak. Ya tidak seperti biasanya pakaian berpetualang.Tapi setelah dilihat-lihat ini adalah the best 'SALTUM' yang pernah kami kenakan untuk berpetualang ke tempat seindah ini. Ya rawa indah di Aceh Besar yang orang lain anggap tidak menarik ini baru kami temukan dan justru menjadi sebuah obyek wisata yang sangat indah! Kemeja endek ala ibu ibu dharma wanita dari daerah asalku bali, tas rotan ala suku baduy yang baru aku beli di stand Prov.Banten, kain khas bali sebagai penanda agar tidak terpisah dengan rombongan wkwk, sepatu olahraga emak yang aku bawa kabur ke Aceh, celana hitam ala ala pasukan gerak jalan, dan muka heboh apa adanya plus rusuh sama teman-teman bahkan Bu Dosen menambah keseruan petualanganku. Malu saltum? enggak! justru semakin keren! hahaha, karena moment ini yang bikin aku jadi makin kece saat berpetualang di Aceh. Jadi, saltum bukan alasan buat berhenti berpetualang ke tempat-tempat seru, ciptakan keseruanmu sendiri dengan apa yang kamu miliki! #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #EigerWomenAdventureDiary 126 ♡ 9 ✍ July 28