TimSaur


ig  instagram

SAURSEPUH . #timsaur #timsepuh :P 53 ♡ 7 ✍ August 27

ig  instagram

Orang bilang "kaka dede, kaka dede, dede mau, kaka hap." Hahaha hap? Kira bang iPul? 🎶 Chen ft. Punch - Everytime . Follow 👇👇 . @masihbelajar_production . Dan cek semua keseruan dan kelucuannya 😂😂😂 . TAG pa ngoni pe Tamang yang pernah merasakkan hal seperti ini 😆😆 . . #indovidgram #ivgcomedy #mdovidgram #torangpememe #manadozone #friendzone #kakadede #dagelan #dagelanbabysharkchallenge #babysharkchallenge #timsaur #timsepuh #dagelan17an #lomba17an #merahputihkomikku #amazingsulut 136 ♡ 5 ✍ August 22

ig  instagram

Hahahaha sore sore gue berimajinasi jadi mantili 😂😂 . . Costum by @cibs_shop #mantili #sakti #pendekar #timsaur #timsepuh 8 ♡ 0 ✍ August 21

ig  instagram

Ricis terima tantangannya bang @raditya_dika utk parodiin sinetron baru yang 30 tahun lalu terkenal banget itu #SaurSepuh nihh! Udah pantes belom nih ricis jadi dayang2? Ricis mau jd pendampingnya pendekar ah, atau pendekarnya sekalian aja? Pokoknya Ricis jadi #TimSaur titik. Siapa yang ikut ricisss?! - Lagian, kerenan ricis donggg daripada #TimSepuh nya bang @raditya_dika ya kaaaan?? :p 178 ♡ 4 ✍ August 19

ig  instagram

Mantap djiwaaa ini @riaricis1795 battle sama @raditya_dika 😳😵👏🏻Satu #TimSaur, satu #TimSepuh. Kita? #TimSepuh lahhh, jelas 👍🏻 - Makin mantap djiwa kalo lo liat battle benerannya #SaurSepuh jam 7 malem ini, sob! 🤜🏻💥💪🏻💥 31 ♡ 0 ✍ August 14

ig  instagram

Mantap djiwaaa ini @riaricis1795 battle sama @raditya_dika 😳😵👏🏻Satu #TimSaur, satu #TimSepuh. Kita? #TimSepuh lahhh, jelas 👍🏻 - Makin mantap djiwa kalo lo liat battle benerannya #SaurSepuh jam 7 malem ini, sob! 🤜🏻💥💪🏻💥 26 ♡ 0 ✍ August 14

ig  instagram

Mantap djiwaaa ini @riaricis1795 battle sama @raditya_dika 😳😵👏🏻Satu #TimSaur, satu #TimSepuh. Kita? #TimSepuh lahhh, jelas 👍🏻 - Makin mantap djiwa kalo lo liat battle benerannya #SaurSepuh jam 7 malem ini, sob! 🤜🏻💥💪🏻💥 19 ♡ 0 ✍ August 14

ig  instagram

Mantap djiwaaa ini @riaricis1795 battle sama @raditya_dika 😳😵👏🏻Satu #TimSaur, satu #TimSepuh. Kita? #TimSepuh lahhh, jelas 👍🏻 - Makin mantap djiwa kalo lo liat battle benerannya #SaurSepuh jam 7 malem ini, sob! 🤜🏻💥💪🏻💥 19 ♡ 0 ✍ August 14

ig  instagram

Mantap djiwaaa ini @riaricis1795 battle sama @raditya_dika 😳😵👏🏻Satu #TimSaur, satu #TimSepuh. Kita? #TimSepuh lahhh, jelas 👍🏻 - Makin mantap djiwa kalo lo liat battle benerannya #SaurSepuh jam 7 malem ini, sob! 🤜🏻💥💪🏻💥 49 ♡ 0 ✍ August 14

ig  instagram

Skill dewa banget ini perangnya @raditya_dika sama @riaricis1795 rebutan Madangkara, hahaha! 😂😂😂 Fix lah mimin jadi #TimSepuh aja. Maap maap nih buat semua #TimSaur 😜 - Mau liat perang yang lebih epic? Pantengin #SaurSepuh jam 7 malem ntar! 🤜🏻💥#indolawak 1212 ♡ 3 ✍ August 14

ig  instagram

#timsaur eaaa.....😂😂😂 15 ♡ 0 ✍ August 14

ig  instagram

Mantap djiwaaa ini @riaricis1795 battle sama @raditya_dika 😳😵👏🏻Satu #TimSaur, satu #TimSepuh. Kita? #TimSepuh lahhh, jelas 👍🏻 - Makin mantap djiwa kalo lo liat battle benerannya #SaurSepuh jam 7 malem ini, sob! 🤜🏻💥💪🏻💥 21455 ♡ 499 ✍ August 14

ig  instagram

Part 3!! Tidak akan Ricis biarkan #TimSepuh bikin video lagi tanpa ada perlawanan dari #TimSaur. Bang @raditya_dika, rasakaaan balasan Ricis iniii, ciaaaaaat 🤜🏻💥💪🏻💥 - Rakyatku yang tercinta, pertarungan #SaurSepuh kita gak cukup sampai disini. Mulai jam 7 malam nanti, kita bantu Brama Kumbara mempertahankan Madangkara, sepenuh jiwa, raga & hati kita. #TimSaur siap gakk nihhh??! 93 ♡ 0 ✍ August 14

ig  instagram

#repost @riaricis1795 Part 3!! Tidak akan Ricis biarkan #TimSepuh bikin video lagi tanpa ada perlawanan dari #TimSaur. Bang @raditya_dika, rasakaaan balasan Ricis iniii, ciaaaaaat 🤜🏻💥💪🏻💥 - Rakyatku yang tercinta, pertarungan #SaurSepuh kita gak cukup sampai disini. Mulai jam 7 malam nanti, kita bantu Brama Kumbara mempertahankan Madangkara, sepenuh jiwa, raga & hati kita. #TimSaur siap gakk nihhh??! 15 ♡ 0 ✍ August 14

ig  instagram

Gitu doang tuh perlawanan #TimSaur -nya @riaricis1795 ? Nih, gue keluarin lagi jurus gue yang lain. Ehtapi, maapkan gue #TimSepuh, gue belum sanggup beri burung gede kayak yang di #SaurSepuh. Lagian, punya burung gede kan ribet ngasih makannya. - Duh, perawatannya mesti banyak belajar ngeliat Brama Kumbara nih ntar jam 7 malem. #TimSepuh udah siap naik rajawali belom? 35333 ♡ 376 ✍ August 14

ig  instagram

Kalau anda tidak ingin di batasi, Janganlah engkau membatasi. Kita sendirilah yang harus nya tahu batas kita masing masing. - GUSDUR - • • • • • 📷 : @playboy_gagal #WTF17 #stusy #supreme #gucci #vgod #vans #nike #adidas #hype #hypebeast #hypebae #tyga #justinbieber #love #ootd #black #instadaily #instagood #instagram #happy #fun #youtube #timsepuh #TimSaur #saursepuh #indonesia 158 ♡ 4 ✍ August 14


You May Also Like

ig prplmood instagram

896 ♡ 2 ✍

ig villa_westallis instagram

Come get some denim! 0 ♡ 0 ✍

ig mrarnaut instagram

On my way to #amfargala wearing @gucci #voguearabia #milanfashionweek 66 ♡ 2 ✍

ig ___due___ instagram

Cʟɪᴇɴᴛᴇ ᴇ ᴀᴍɪɢᴀ ᴍᴀʀᴀᴠɪʟʜᴏsᴀ ᴄᴜʀᴛɪɴᴅᴏ ᴏ ᴀɴɪᴠᴇʀsáʀɪᴏ ᴅᴇ Fʟᴀʀᴇ Dᴜᴇ 4 Zíᴘᴇʀᴇs, ᴅɪsᴘᴏɴíᴠᴇʟ ᴀɪɴᴅᴀ ᴘᴏʀ ᴇɴᴄᴏᴍᴇɴᴅᴀ!😊🖤🎈 #flare #calçaflare #ootd #ootn #lookdodia #welovedue #duel 3 ♡ 0 ✍

ig spisbedre instagram

Fladbrød med frisk spinat 🌱 Brug fx de hjemmebagte brød til lækre wraps eller dyp dem i tzatziki, pesto eller hummus. Mums! 👉🏻 Link via profil. #fladbrød #hjemmebagt #brød #homebaked #spinat 174 ♡ 1 ✍

ig mkazuzu.tza instagram

102 ♡ 2 ✍

ig crossfitgames instagram

Did you miss last night's live announcement? Catch up on all the action and watch athletes of all skill levels take on Events 3 and 4 of the #CrossFitTeamSeries. - There's still time to pair up and participate. Scores are due at 5 p.m. PT, Monday, Sept. 25, at Games.CrossFit.com. @reebok • @jessicargriffith #CrossFit #CrossFitGames 📷 @davexre 2728 ♡ 4 ✍

ig nonah0047 instagram

16 ♡ 1 ✍

ig mulherpontocom instagram

Cachorro 🐶 em feltro por Mary Martins😍❗️ #mulherpontocom #cachorro #arteemfeltro 149 ♡ 6 ✍

ig sexy.lady.hunter instagram

GODDESS @shantalmonique Photo @studio977 Follow @bruno_belkin 670 ♡ 10 ✍

ig mulherpontocom instagram

Técnica de pintura 🎨 por Ataíde Depizzol❣️ #pintura #arteemtecido #passoapasso #mulherpontocom 207 ♡ 7 ✍

ig findapurpose instagram

he looked like THAT.. let it sink in 342 ♡ 7 ✍

ig mscountryoficial instagram

😋👏🏼 ➖➖➖➖MS➖➖➖➖➖ ➖➖➖COUNTRY➖➖➖➖ ➰C͟͟O͟͟U͟͟N͟͟T͟͟R͟͟Y͟͟L͟͟I͟͟F͟͟E͟͟➰ #horse #cavalo #farm #boi #lida #bruto #lindo #chique #top #ms #genetica #perfeito #quartodemilha #matogrossodosul #essaeapegada #msbrutooficial #mscoutryoficial #msterereoficial #countrylife #country#cowboy #bomdemais #comnoiséassim #saidomatoveico #tmj #msheeleroficial #bruto 635 ♡ 3 ✍

ig yummylicious_cafe instagram

Order NOW 🚗🚗🚗 22 ♡ 0 ✍

ig nanamacs instagram

Fall is the perfect time for this stunning, moody off-the-shoulder romper paired with heels, or some knee high boots. #fallrompers $41 Link to Shop in Bio . . . #nanamacs #nanamacsboutique #fallfashion #fall2017 #style #chic #trendy #fblogger #outfitideas 72 ♡ 0 ✍

ig thehouseofsir instagram

Available Now 3 ♡ 0 ✍

ig neelofa instagram

Kindness and a generous heart are my two favorite human traits and she has both, she's my inspiration. she sparkled more than just a crystal by being herself throughout last night. @karliekloss ❤️ 9806 ♡ 96 ✍

ig tonyrothstein instagram

Its an honor to be working with 50 this and his cast this week on new season5 of Power 0 ♡ 0 ✍

ig mulherpontocom instagram

#Culinária Bolo 🎂 baby por Isabel Cristina❗️ #bolo #bolobaby #receita #doce #mulherpontocom 156 ♡ 3 ✍